Zaiful Bukhori, ” Kita Bangun Lampung Timur Kedepan Lebih Baik ” Memaknai HUT Ke 20 Lampung Timur

130

Sukadana- Masih dalam rangkain HUT Ke 20 Kabupaten Lampung timur, prosesi Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang diberikan kepada 24 orang yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Penghargaan tersebut diberikan kepada PNS yang telah mengabdi kepada pemerintah sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Selain itu, pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur juga memberikan Piagam Penghargaan kepada 200 PNS yang telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Acara berlanjut,segenap jajaran pemerintaah Kabupaten Lampung Timur juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Darma Nusantara Lampung Timur.

Zaiful Bukhori, Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur saat di wawancarai oleh Inspirasi Post Mengatakan ,

“Insyallah kedepan yang baik akan kita lanjutkan dan yang kurang baik akan kita evaluasi serta kita berharap masyarakat dan forkopimda dapat kompak membangun Lampung Timur kedepan, ini yang penting karena tanpa itu kita tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik.” tegas pria berkacamata yang dikenal familiar ini.

Usai melakukan Ziarah acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah bersama Veteran Marakauri dan Pepabri Kabupaten Lampung Timur yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur.

Untuk diketahui , Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim tak lama lagi akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Gubernur Lampung setelah, pasangan Arinal Junaidi – chusnunia chalim ditetapkan sebagai pemenang pemilihan Gubernur oleh KPU Lampung beberapa waktu lalu, secara otomatis Wakil Bupati Zaiful Bukhori akan menggatikan posisi menjadi Bupati Kabupaten Lampung Timur.

.( Adv / Dha / Kominfo )

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Sejak ‘70an, Pertamina Tidak Pernah Melakukan Eksplorasi Dalam Jumlah Besar