Wow! Gagal Dugem Ditangkap Polisi, Malah ‘Melintir’ Di Bui

160

Inspirasi Post.com ,Pematangsiantar,-Satnarkoba polres pematangsiantar menciduk Dua orang pria yang hendak menggunakan narkoba disalah satu warung burger dijalan kartini kelurahan timbang galung kecamatan siantar barat kota pematang siantar,Kamis(01/04/21) sekira pukul 19.15 WIB.

Kedua pria yang gagal on setelah ditangkap satnarkoba polres pematangsiantar diketahui bernama Ucok(49)Warga jalan jawa dan rekannya bernama Fredo(47) warga kelurahan Bane.Keduanya diamankan tepatnya dari belakang salah satu warung burger.

 

Kasubbag humas polres pematangsiantar AKP Rusdy Ahya SH dalam keterangan tertulisnya mengatakan,”Awalnya personil satnarkobapolres pematangsiantar menerima informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada 2 orang laki laki yang hendak mengkomsumsi narkoba jenis sabu disalah satu warung burger dijalan kartini kelurahan timbang galung kecamatan siantar barat.

Kemudian personil satnarkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan,setibanya dilokasi,personil satnarkoba langsung menuju ke belakang warung burger dan melihat dua orang laki laki yang dicurigai sedang duduk diatas tanah dan langsung  dilakukan penangkapan.

Dihadapan Ucok dan fredo,petugas menemukan 1 paket Narkotika diduga jenis sabu seberat 0,20 gram, 1 buah pipa kaca bekas bakar berisi narkotika jenis sabu,1 buah kompeng karet, 1 buah mancis dan 3 buah pipet.

Ketika di introgasi petugas,Ucok dan Fredo mengaku hendak menggunakan sabu sabu.

Selanjutnya, Seluruh barang bukti dan bersama tersangka dibawa kekantor satnarkoba polres pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan dan proses hukum lebih lanjut”Tulis Rusdy.

(Red/ Dha /A.Hutagalung)

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Gelar 'Doa Bersama' di Rumah Dinas