Woow !! Sukmawati Resmi Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Penistaan Agama

282
Sukmawati Soekarnoputri

Jakarta, Inspirasi Post- Sukmawati Soekarnoputri dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penistaan agama. Pasalnya, laporan itu dilakukan dua pihak sekaligus, yakni seorang pengacara bernama Denny AK dan Ketua DPP Partai Hanura Amron Asyhari.

Laporan tersebut dilakukan, untuk menanggapi puisi yang dibacakan Sukmawati Soekarnoputri di JCC Senayan beberapa waktu lalu, dalam acara peringatan 29 tahun Anne Avantie Berkarya.

“Saat itu dia berkata, bahwa syariat Islam disandingkan dengan sari konde, itu kan jelas menurut kami enggak bisa bisa disandingkan. Lalu, nyanyian Ibu Pertiwi lebih indah daripada azanmu. Kalau bicara begitu, dia meremehkan Sang Kuasa dong,” jelas Denny kepada Wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/4/2018) lalu.

Seorang pengacara menunjukan laporan ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan penistaan agama.

Lebih lanjut Denny menambahkan, apa yang telah dilakukan Sukmawati sangatlah tidak pantas. Menurutnya, dalam hal ini jelas telah menghina dan melecehkan kami sebagai umat Islam. Saya minta agar polisi segera mengusut kasus ini,” pungkasnya.(Hiroyuki/Dbs)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Wow !!, di Terpa Isu Miring Ternyata , Bupati Lamteng Mendapat Izin Dari Mendagri Dalam Melantik Pejabat Esselon II