Woow Keren !! “Bukan Pengemis Cinta” Guncang Kantor PWI Kota Metro

1050
Eddy Law dengan pantun lagu "Bukan Pengemis Cinta" mengguncang Kantor PWI Kota Metro. Seluruh anggota PWI, ikut bergoyang dengan miriah.

METRO, Inspirasi Post – Lagu dangdut “Bukan Pengemis Cinta” yang dilantunkan oleh Eddy Law, turut mengguncang Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro. Lagu dangdut ini, dipopulerkan oleh vokalis dari grup musik parodi PMR, Jhonny Iskandar dan diciptakan oleh Ukat S serta dirilis pada tahun 1989 di bawah label MSC Records. 

Dalam ajang berdendang tersebut, memeriyakan Abdul Wahab terpilih secara aklamasi dalam konferensi ke – V sebagai Ketua PWI Kota Metro Periode 2018-2021. “Seluruh anggota PWI Metro, turut berjoget bersama Eddy Law yang juga aktif dalam dunia tarik suara dan langkahnya terus berkarya di Industri musik tanah air.

Eddy Law hebohkan lagu “Bukan Pengemis Cinta” dan seluruh jajaran PWI Kota Metro terhipnotis dan bergoyang.

Diketahui, Eddy Law dikenal sebagai seorang pengacara asal Kabupaten Lampung Timur, Propinsi Lampung yang sedang naik daun dengan nama Dr. (Cand) Eddy Ribut Harwanto SH.MH. Merupakan sosok pria yang aktif, bukan hanya dibidang penanganan masalah hukum, mengajar dan juga bermain sulap, tetapi juga aktif dalam dunia tarik suara.

Karirnya sukses, banyak talenta yang ada dalam dirinya. Ternyata, sebelum masuk dapur NAGASWARA, Eddy Law sudah pernah memiliki album yang beredar di Malaysia. Sukses dengan lagu “Bojo Selingan” kian memantapkan langkahnya untuk terus berkarya di Industri musik.

Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab (kiri, red) foto bersama Eddy Law dikenal sebagai pengacara kondang dan juga artis ibukota yang sedang naik daun itu siap dukung program kerja PWI Kota Metro.

Diselah ajang berdendang tersebut, Eddy Law mengucapkan selamat kepada Abdul Wahab, sebagai Ketua PWI Kota Metro priode 2018-2021 dan seluruh pengurus. Semoga pengurus PWI Metro sukses dan kami siap bekerjasama dan mendukung program kerja PWI kedepan,” jelas Eddy Law.

Selain itu, Eddy Law berharap, bisa bersama-sama memberikan informasi yang tepat tentang organisasi kewartawanan agar bisa semakin kompak dan besar PWI Kota Metro. “Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama dalam usaha memberikan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:  MATTA Institute , Era Industri 4.0 Adalah Momentum Yang Tepat Kepala Daerah Wujudkan Keterbukaan Informasi ' Secara Utuh '

Lebih lanjut Eddy Law menambahkan, dinilai PWI Kota Metro lebih maju dari sebelumnya. Sebab, jajaran anggota PWI sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Hal tersebut bermuara pada pendidikan, guna meningkatkan profesionalisme wartawan, serta melakukan sertifikasi melalui uji kompetensi.

“Dengan UKW kedepan, kita berharap hasil karya-karya jurnalistik betul-betul profesional, dan tetap berdasar kode etik jurnalistik. “Memang diakui, kata Eddy Law, masih banyak wartawan atau insan pers yang membuat karya-karya jurnalistik belum sepenuhnya memperhatikan kode etik jurnalistik. Namun, dengan adanya UKW wartawan menjadi lebih profesional,” tegas Eddy Law.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Metro terpilih, Abdul Wahab menyampaikan terimakasih atas kehadiran Eddy Law dapat menghadiri acara Konferensi V PWI Kota Metro dan mendukung program PWI Kota Metro pride 2018-2021.

Abdul Wahab berharap, kedepan kerjasama antara PWI Metro dan pengacara kondang Dr. (Cand) Eddy Ribut Harwanto SH.MH dapat ditingkatkan dalam berbagai bentuk sesuai dengan program kerja PWI Kota Metro. Pertemuan yang penuh keakraban itu, kemudian dilanjutkan dengan berbincang santai yang membahas banyak hal tentang program kerja PWI Kota Metro,” pungkasnya. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)