Dinas PU TR Kota Metro Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Gedung

238

 

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro harapkan semua pembangunan yang diprioritaskan dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu.

Kepala Dinas PUTR Kota Metro, Irianto, yang diwakili Sekretaris Dinas, M. Andi menyampaikan,, tahun 2018, prioritas pembangunan di Kota Metro pada infrastruktur jalan dan gedung.

Ada satu icon, yaitu pembangunan gedung Gerbang Bumi Sai Wawai, dan diperkirakan pada tanggal 15 sampai 20 Desember 2018 sudah memenuhi target sesuai kontraknya. Begitu pula infrastruktur lainnya, seperti jalan, terdapat kegiatan peningkatan jalan dan pelebaran jalan di beberapa titik di Kota Metro.

Kemudian, ada pembangunan – pembangunan lainnya, seperti sanitasi dan sumur bor untuk peningkatan air bersih pada beberapa kecamatan di Kota Metro. “Secara keseluruhan, pembangunan yang terlaksana itu merata pada setiap kecamatan yang ada di Kota Metro. Kami juga mengcover hasil Musrenbang dari setiap kelurahan dan kecamatan. Kemudian kami juga melihat hasil reses Anggota Dewan, mana yang pantas diprioritaskan dan juga sesuai dengan usulan, nah itu yang direncanakan,” papar Andi.

anjut dia, Dinas PUTR berharap dalam semua proses pengerjaan pembangunan dapat berjalan dengan baik, sesuai prosedur atau aturan. “Harapannya, kami semua dapat melaksanakan terwujudnya infrastruktur Kota Metro yang mantap, jalannya mantap, gedungnya juga mantap, semua pembangunan dalam keadaan yang mantap, bisa tepat waktu, bisa terselesaikan dan bisa bermanfaat,” ungkap Sekretaris Dinas PUTR ini . ( redaksi )

BACA JUGA:  ' Momen Terindah ' Hari Raya Idul Adha di Dusun Bunikasih