Wanita pengendara sepeda motor Yamaha Lexi BN 5812 KK tewas dihajar truck bermuatan besi

24808

Inspirasi Post || 7 Juli 2020

Bangka Tengah,Kurau – Dikabarkan seorang wanita tewas ditabrak mobil truk mitsubishi warna kuning berplat polisi BN 8731 TL dengan muatan pipa besi, besi cor, besi hambim dan tiang besi.

Tewasnya seorang wanita tersebut setelah ditabrak dari belakang oleh mobil truk Mitsubishi tersebut dan sementara itu seorang wanita yang dibonceng saat ini dikabarkan dalam perawatan di rumah sakit terdekat.

Kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Raya Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (07/07/2020). Kecelakaan itu terjadi bermula ketika pengendara mobil Grand Max berplat polisi BK 1728 SR melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba terpaksa berhenti di ruas Jalan Desa Kurau karena ada perbaikan jalan. Karena mobil didepannya, berhenti, membuat pengendara sepeda motor Yamaha Lexi BN 5812 KK juga berhenti.

Tewasnya pengendara motor terseret hingga beberapa meter dan terhenti usai menabrak siring. Warga yang melihat pengendara motor terjepit di bagian bawah truk langsung bergegas memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasatlantas, AKP Toni Susanto membenarkan adanya peristiwa lakalantas yang menyebabkan dua orang menderita luka berat.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi dan semua barang bukti berupa kendaraan yang terlibat dalam lakalantas tersebut sudah diamankan,” Kata Toni (Red-Rik)

BACA JUGA:  Selasa Depan, Kemenag Gelar Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadan