Walikota Metro, Menyambut dan Menghadiri Tabligh Akbar Tuan Guru Bajang

430
Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, mengadakan acara Tabligh Akbar di Masjid Taqwa Kota Metro. Penceramah, kyai Muhammad Zainul Majdi.

Metro, Inspirasi Post – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengadakan acara Tabligh Akbar di Masjid Taqwa Kota Metro, yang terselenggara pada Jumat malam, (22/02/2018).

Tabligh akbar kali ini diisi oleh Da’i terkenal, yang juga menjabat sebagai Gubenur NTB yaitu Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB). Acara turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Metro A.Natsir, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, Para Pejabat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-Kota Metro.

Walikota Metro, Hi. A. Pairin, S.Sos saat mengelar Tabligh Akbar di Masjid Taqwa Kota Metro.

Tuan Guru Bajang tiba di Rumah Dinas Kota Metro Pukul 17.52, dan disambut oleh Walikota Metro. Setelah sholat maghrib dan makan malam bersama. Tuan Guru Bajang yang didampingi oleh Walikota Metro beserta rombongan berjalan kaki ke Masjid Taqwa untuk menunaikan sholat isya’ dan Acara Tabligh Akbar.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat datang kepada Tuan Guru Bajang. “Selamat datang kepada kyai Muhammad Zainul Majdi, semoga dengan adanya acara tabligh akbar ini dapat memberi hidayah serta barokah dari Allah SWT. Terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja menyukseskan acara ini,” ujar Pairin.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Tuan Guru Bajang. Pada penutup ceramahnya, Tuan Guru Bajang mempromosikan wisata NTB yang mendapatkan penghargaan dari Abu Dabhi sebagai destinasi wisata honey moon terbaik. “Saya tunggu di NTB ya bapak dan ibu, dekat kok dari Metro ke NTB,” pungkasnya. (Sam/Rls)

Editor: Purwadi

Purwadi (PIMPINAN REDAKSI)
BACA JUGA:  Achmad Hafiz Dipastikan Kembali 'Raih' Lintas Politika Awards