Walikota Metro Buka Muskot PWRI Ke III Tahun 2018

316
Walikota Metro, Achmad Pairin foto bersama Ketua PWRI Provinsi Lampung, Ketua PWRI Kota Metro dan seluruh pensiunan PNS/ASN se-Kota Metro, Selasa (10/4/2018).

Kota Metro, Inspirasi Post – Walikota Metro, Achmad Pairin membuka musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro ke III tahun 2018 yang berlangsung di aula Pemda Kota Metro, Selasa (10/04/18).

Walikota Metro, Achmad Pairin foto bersama Ketua PWRI Provinsi Lampung, Ketua PWRI Kota Metro dan seluruh pensiunan PNS/ASN se-Kota Metro, Selasa (10/4/2018).

Ketua panitia melaporkan bahwa, musyawarah tingkat kota ini dihadiri oleh 120 peserta dari pengurus PWRI tingkat Provinsi, Kota maupun pengurus Kecamatan. Dengan tema melalui musyawarah PWRI Kota Metro ke 3 tahun 2018, sebagai wadah tinggal pensiunan sipil (PNS/ASN), kita tingkatkan peran PWRI dalam mengawal mewujudkan visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipatif.

Dalam sambutannya ketua PWRI Kota Metro Lukman Hakim menyampaikan, bahwa kepengurusan PWRI ini baru, dengan jumlah semua pensiunan di Kota Metro sebanyak pensil 549. “Dengan harapan pensiunan di Kota Metro dapat membawa Kota Metro lebih baik lagi dan dapat mendukung visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan,” jelasnya.

Selanjutnya, dalam sambutan Walikota Metro, Achmad Pairin sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan selamat kepada seluruh anggota sekaligus pengurus PWRI atas kehadirannya dalam legiatan muskot ini. “Kegiatan muskot ini, juga merupakan ajang silaturahmi antar pensiunan yang ada di kota Metro,” ucapnya.

Selain itu, Achmad Pairin juga menjelaskan Kota Metro saat ini memiliki IPM tertinggi di provinsi Lampung, terutama pada umur harapan hidupnya yang pada ketentuannya 72 tahun dan Metro memiliki standar 71,6 angka harapan hidup. “Untuk itu Mari kita wujudkan bersama angka harapan hidup tersebut, terutama untuk PWRI saya berharap dapat mewujudkan itu,” tutupnya. (Rls/Red)

BACA JUGA:  Artis Tio Pakusadewo Ikut Dalam Aksi ' Support Don't Punish ' Bersama Ikatan Perempuan Positif Indonesia

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)