Walikota ‘Gebrak’ Virus Corona Dengan Turun Langsung Melakukan Penyemprotan Disenfektan Awal Di Prabumulih

198

Sumatera Selatan – Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Kota Prabumulih Rabu 25 Marer 2020 lalu.

Penyemprotan hari ini melibatkan semua elemen masyarakat di mulai dari tingkat rt rw kelurahan kecamatan semua OPD pemkot prabumulih dan semua stakeholder yg ada di kota prabumulih dengan menggunakan alat yg di miliki masyarakat, dan cairan disinfektan yg di buat sendiri menggunakan pemutih pakaian dan pembersih lantai.

Tidak hanya itu. Mobil pemadam kebakaran Pemkot Kota Prabumulih, dan juga mobil penyemprot dari yon zipur 2 sg prabumulih juga menyemprotkan cairan disinfektan di jalan jalan protokol Kota Prabumulih.

 

Kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini dalam rangka meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Tempat ibadah dari semua pemeluk agama tak luput dari semprotan disinfektan.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengatakan,

” Saya berterima kasih kepada semua elemen masyarakat kota prabumulih yg telah bahu membahu dlm menanggulangi penyebaran covid19 di kota prabumulih, seraya berpesan dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, serta mematuhi semua instruksi pemerintah.” tegas pria familiar ini.

( Red / Dha / Aby / Humas )

BACA JUGA:  Persib Bandung 'Kandas' Oleh Bali United di 'Kandang Sendiri'