Wakil Walikota Membuka Musyawarah Kota DPK KORPRI

389
Wakil Walikota Hi. Djohan membuka Muskot DPK KORPRI Kota Metro priode 2016-202, berlangsung di Wisma Haji Kota Metro, Selasa (17/04/2018).

METRO, Inspirasi Post – Wakil Walikota Hi. Djohan membuka Musyawarah Kota (Muskot) DPK KORPRI Kota Metro priode 2016-2021 yang berlangsung di Wisma Haji Kota Metro, Selasa (17/04/2018). 

Acara di hadiri Wakil Walikota Djohan, Staf Ahli Gubernur Theresia Sormin, Asisten I Ridwan,  Ketua Dewan Pengurus KOPRI Kota Metro dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir dalam Musyawarah Kota.

Dalam Muskot DPK KORPRI Kota Metro priode 2016-2021, di hadiri oleh Ahli Gubernur Theresia Sormin, Asisten I Ridwan,  Ketua Dewan Pengurus KOPRI Kota Metro dan para Kepala OPD.

Dalam Musyawarah Kota (Muskot) Theresia berharap, kedepan organisasi ini mampu merumuskan pokok-pokok pikiran dan masukan bagi kemajuan organisasi KORPRI Kota Metro, “Kiranya progam-progam yang dihasilkan nanti, disamping untuk kepentingan kemajuan organisasi juga relevan dengan tuntutan dinamika pembangunan Kota Metro dewasa ini,” ujar Theresia.

“Selamat bermusyawarah, mari kita jadikan monen ini sebagai landasan kita berpijak untuk menerapkan barisan guna menyongsong masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Wakil Walikota menambahkan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) adalah suatu organisasi  profesi yang beranggotakan seluruh Pegawai Negeri Sipil baik Departemen maupun Lembaga Pemerintah  Non-Departemen.

“Kita ketahui bersama, bahwa berbagai peristiwa dan perubahan sosial ekonomi terjadi di negari ini, juga telah mewarnai perjalanan organisasi  KORPRI, tentunya berbagai perubahan tersebut perlu menjadi bahan renungan dan motivasi untuk kita semua guna menjalankan roda organisasi  KORPRI di masa yang akan datang” Tutupnya Djohan. (Rls/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Dengarkan Masukan Nelayan, Presiden Perintahkan Menteri PUPR Segera Keruk Sungai