Dokter RSUD Ahmad Yani ‘Tepis’ Dugaan Rilis Data Palsu Oleh Tim Gugus Tugas ‘Covid 19’ Kota Metro

738

Kota Metro – Dokter fungsional di RSUD Ahmad Yani Kota Metro yang juga merupakan Tim Dokter pada Satuan Gugus Tugas Penanganan wabah virus corona, dr.Chandra Pandiangan menepis dugaan ‘Rilis Data Palsu’ Satuan Gugus Tugas Covid 19, Yang dilontarkan oleh Nasir AT selaku Ketua Gugus tersebut yang diduga tak sesuai fakta di lapangan, 06 / 05 siang tadi.

melalui akun jejaring sosial milik nya , dr.Chandra Pandiangan terlihat menepis hal tersebut , menurut chandra informasi yang diberikan oleh satuan gugus tugas penanganan covid 19 telah sesuai aturan Kemenkes , pasien juga telah diisolasi di RSUD Ahmad Yani , dikarenakan kondisi ringan maka bisa di rawat sendiri di rumah.

” Apa yang dikatakan oleh Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Metro oleh Bapak Nasir.AT selaku Ketua telah melalui aturan yang benar sesuai arahan Kemenkes , Pasien pun telah diisolasi beberapa waktu di RSUD Ahmad Yani , dikarenakan gejala nya ringan maka diperbolehkan melakukan pengobatan di rumah atau mandiri.” Tutur Mantan Wakil Direktur RSUD Ahmad Yani ini.

Seperti diketahui, Terjadi nya kerancuan informasi tersebut dikarenakan ada perbedaan yang dikatakan oleh Nasir.AT selaku Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Metro dengan pihak Kelurahan serta masyarakat di Kecamatan Metro Timur kepada Awak Media. Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan tersendiri dikarenakan wabah virus mematikan ini tak bisa dibuat main main , Masyarakat dengan tegas meminta pihak Pemerintah Kota Metro untuk serius dan cepat serta tanggap dalam penanganan wabah virus corona ini.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Sah! Ketiga Kalinya Ali Djohan Arif 'Didapuk' Menjadi Ketua DPRD Lampung Timur