Viral!! Penikmat Bakso di Pekalongan Lampung Timur ‘Dihajar’ Bakso Mercon Jahanam

278

Pekalongan – Satu lagi varian kuliner yang siap ‘Menghajar’ lidah para penikmat si daging bundar atau kerap disebut bakso. Dengan mengusung konsep racikan ‘Bakso Mercon Jahanam’ tentunya membuat lidah para penikmat nya tersenyum simpul ingin mencoba, Grand opening cabang bakso mas gundul yang berada di bilangan jl raya pekalongan batanghari 31 Lampung timur , catat tanggal nya minggu 09-02-2020 akan perdana di buka disana.

 

Mbak Dea , Owner Bakso Mercon Jahanam cabang Pekalongan ini saat diwawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan , Era millenia ini kita harus kreatif serta membaca peluang pasar dalam berbisnis apalagi tentang rasa dan tempat itu salah satu kumci utama, kenapa kami pilih menjadi bagian dari unit usaha bakso mas gundul ini yang jelas datang ya pada grand opening atau lounching nya.

 

‘ Nikmati sesansi rasa baru ya bagi para penikmat bakso , karena kami terus berupaya memberikan formulasi rasa bakso yang beda dari yang lain , juga tempat yang sederhana tapi kekinian , datang ya dan nikmati beberapa menu yang lain juga serta bonus spesial dari kami.” Ujar wanita religius ini.

Untuk diketahui , lokasi Bakso Mercon Jahanam pekalongan terletak di desa 31 yang hanya berjarak 1 km dari lapangan pekalongan, bawa kawan kawan ya guys ada bonus spesial dll.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Waduh !?!, Ada Apa Dengan DPRD Kota Metro , Ini Masalahnya ?