Ustadz Beben Meninggal Dunia Pasca Motornya Hantam ‘Lobang Jalanan’

149

Kota Depok – Anggaito Andarbeni (32) atau dikenal sebagai Ustaz Beben meninggal akibat terjatuh karena sepeda motor yang dikemudikannya masuk lubang jalanan. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Grand Depok City (GDC), Depok.

Sekda Pemkot Depok Hardiono mengaku telah mendatangi rumah duka Ustaz Beben. Selain itu, Hardiono sudah mendatangi lokasi yang diduga membuat Ustaz Beben kecelakaan pada pukul 08.30 WIB pagi tadi.

“Itu di dekat jembatan GDC,” kata Hardiono saat dimintai konfirmasi, Senin (9/12/2019).

Hardiono sempat bertemu dengan petugas keamanan GDC Depok. Pemkot Depok akan berkoordinasi dengan pengembang GDC Depok untuk menangani jalan berlubang.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Ustaz Beben mengalami kecelakaan saat hendak ke kampus pada Minggu (8/12) pagi. Ustaz Beben mengalami luka dan sempat dilarikan ke RS Hermina.

“Katanya sih begitu (meninggal akibat kecelakaan), bekasnya ada darah di situ jatuh yang bersangkutan, kemudian apa namanya, helmnya lepas. Terus, tapi keluar darah dari hidung sama mulutnya, sisanya hanya lecet-lecet aja,” ucap dia.

Terkait kecelakaan ini, Pemkot Depok akan menambal jalan berlubang di sekitar lokasi tersebut agar tak lagi terjadi kecelakaan.

“Saya sudah sampaikan ke Kepala Dinas PUPR untuk menyegerakan datang melihat lokasi kemudian minimal ditamballah jangan sampai ada lubang. Itu kan deket aja,” tuturnya.

( Red / Dha / Elz )

BACA JUGA:  DPW IMO Indonesia 'Tegaskan' Pemilihan Duta Anti Hoaxs Propinsi Lampung Mundur Ke 2020