UMKM BINAAN KAMIJO KALBAR IKUT ANDIL DALAM LAUNCING 1000 UMKM ERA DIGITAL

230

UMKM BINAAN KAMIJO KALBAR IKUT ANDIL DALAM LAUNCING 1000 UMKM ERA DIGITAL

Inspirasi Post || 24 November 2020

Kubu Raya – Provinsi Kalimantan Barat,Kabupaten Kuburaya LAUNCING Perdana 1000 UMKM yang diselenggarakan pemerintah kabupaten Kuburaya yang dimotori kerjasama antara pemerintah kabupaten Kuburaya dengan BI Bank Indonesia Provinsikalbar di QUBU RESOT ,”A.Yani 2 pada tanggal 24 November 2020 mulai dari jam 08:30 Wib yang mana UMKM Binaan DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Ikut serta dan andil bagin dalam acara tersebu yang mana di percayaai serta difasilitasi stand oleh Dinas Koperasi UKM Kabupaten Kuburaya.

Dalam kegiatan laucing ini,dibuka oleh Bupati Kuburaya bapak H.Muda Mahedrawan.SH,Sekertaris daerah kabupaten kuburaya,kepala Perwakilan Bank BI serta dihadiri para SKPD daerah kabupaten/kota,tamu undangan dan para ketua UMKM termasuk lah ketua DPW Kamijo Kalbar Jono Darsono.H.St.

Ketua UMKM DPW Kamijo Kalbar, ibu Siti Nahari saat ditemui awak media menerangkan,UMKM binaan DPW Kamijo Kalbar,memiliki beraneka ragam produk unggulan dari hasil kerajinan tangan para pelaku usaha kecil menengah rumahan yang di pamerkan didalam stand pameran kegiatan tersebut,UMKM binaan DPW Kamijo sendiri memiliki moto yangdiantaranya,Menuju Indonesia Maju,Mewujudkan SDM unggul, mewujudkan Nawacita bapak presiden serta para Mentri Kabinet kerja,dan menangullangi pengangguran serta menambah pendapatan perekonomian masyarakat kecil menengah di saat dampak dari virus Covid 19 yang melanda dunia dan negara kita kata ketua UMKM DPW Kamijo Kalbar lagi.

Ditempat yang sama,sketua DPW Kamijo kalabar Jono Darsono H.St diminta keterangannya tentang kegiatan ini,Jono mengatakan DPW Kamijo Kalbar selama ini dengan cara gotong royong bersama-sama anggota selalu bahu membahu mendorong dan membina pelaku usaha kecil menengah para pelaku usah UKM/UMKM Binaan Kamijo demi mewujudkan ekonomi kereatip ,mengurangi kemiskinan,serat memampaatkan masyarakat yang mampu berkarya agar tidak adalagi pengangguran disaat anjloknya perekonomian dari dampak virus Covid 19 yang melanda saat sekarang ini.

Kamijo sendiri,tambah Jono ketua DPW Kalbar ini dan juga aktivis muda Pemerharti masyarakat pedalaman pengamat pembagunan kusus Kalbar ini,akan selalu berkerja sama dengan semua kalangan pemerintah daerah,untuk membangun daerah dari hal yang kecil demi pemerataan pembangunan,dan akan selallu mendukung segala program kerja bapak presiden demi menuju Indonesia maju,mewujudkan SDM unggul,mewujudkan Nawacita presiden dan pembaggunan daerah. Kamijo Untuk Indonesia, tegas Jono. Darsono H.ST. (Ril/Red-Rik)

BACA JUGA:  Lawan Praktek Suap, Hari Kamis ini Aktivis GAMARI Laporkan Humas dan Proyek Green Forest Residence Pekanbaru