Tragis !! Tri Kahono Tewas Gantung Diri, di Malam Pertama Tarawih

929
Ilustrasi: Tri Kahono (25), warga Dusun VI, Kampung Bangunrejo Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), tewas gantung diri, Rabu malam (16/05/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

LAMPUNG TENGAH, Inuspirasi Post – Kembali terjadi aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri yang di lakukan Tri Kahono (25), warga Dusun VI, Kampung Bangunrejo Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Rabu malam (16/05/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sarim paman korban mengatakan, kejadian tersebut tidak ada yang tahu alasan korban bunuh diri di ruang tengah tergantung. Sehari-hari korban orangnya pendiam, tak banyak ulah. Tapi, belakangan ini korban mengalami gangguan jiwa. Sudah berkali-kali berobat ke rumah sakit, tapi tidak sembuh. “Orangnya pendiam, kita tidak tahu alasan korban bunuh diri,” kata Sarim kepada Wartawan, Kamis, (17/05/2018).

lebih lanjut Sarim mengatakan, korban tinggal dengan ibunya Plompo, sedangkan ayahnya tidak diketahui keberadaannya karena meninggalkannya sejak kecil. Keponakannya ini, diduga mengakhirinya hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tambang pompa air. Saat kejadian, tak ada yang tahu karena semua orang pergi ke masjid menunaikan sholat terawih,” jelasnya.

Senada di katakan Kepala Kampung Bangunrejo Sutris Sugiono menambahkan, tak ada saksi mata saat kejadian. Diduga, korban melakukan tindakan nekat itu mungkin karena depresi di tingal ayahnya sejak kecil. Menurutnya, korban langsung dimakamkan malam itu juga di pemakaman umum Kampung Bangunrejo,” pungkasnya. (Ipung/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Pemimpin Masa Depan Harus Jadi Teladan Sejak Dini