Tragis !! Terperosok Lubang, Wayan Tewas Terlindas Fuso

451
Jenazah Wayan Budi, usai meninggal terlindas, pada Minggu (11/3). (Dok. Warga)

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post-Sunguh tragis nasip yang di alami Wayan Budi Utomo (39) warga Kampung Karang Anyar, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang. Pasalnya, korban tewas terlindas Fuso di jalan Yos Sudarso, di depan toko Gultom, Nanasan, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol S Nanda Mega melalui Wakasatlantas AKP Ridho Rafika, mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lapangan, karena terjatuh saat menghindari lubang di jalan tersebut, ketika hendak menyalip truk Fuso dengan kecepatan tinggi, dari arah Teluk Betung menunju Teluk Ambon.

  • “Pas nyalip ada lubang, terus jatuh. Sepeda motor jatuh di sebelah kiri, dan orangnya jatuh ke kanan. Truk Fuso enggak sempat mengerem,” ujarnya kepada Wartawan, Senin (12/3/2018).

Ridho menjelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor bernopol BE5348 YW  digilas truk fuso roda 10 bernopol BE 9631 CA yang dikemudikan Amran, sekitar pukul 23.45. Korban meninggal di tempat, akibat remuk dibagjan kepala. Jenazah korban dilarikan ke RSUD Abdul Moeloek, pada Senin (13/2) dini hari.

Belum ada penetapan tersangka dari Lakalantas tersebut, polisi masih menyusun sketsa TKP Lakalantas, untuk mengetahui secara Persis peristiwa tersebut. “Sementara sopir kita amankan, untuk diperiksa,” pungkasya. (Ricki/Dbs).
Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  LMND ! 'Wujudkan Pendidikan Gratis, Ilmiah dan Demokratis'