Tragis !! Minum Racun Rumput, Pemuda Astomulyo Tewas di RS Ahmad Yani

697
Para pelayat memadati rumah duka, di Kampung Astomulyo Kecamatan Punggur, Selasa (3/4). (Foto: Ist)

Punggur, Inspirasi Post – Warga Kampung Astomulyo, Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), berduka cita atas meningalnya Angga Eko Trisudarno (23) nekat minum racun rumput dan tewas setelah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Ahmad Yani, Kota Metro.

Kapolsek Punggur Iptu Dedi Yohanes mengatakan, bahwa korban diduga depresi karena sakit infeksi lambung yang diderita tak kunjung sembuh. Padahal, sudah berobat ke mana-mana, bahkan sampai ke Jakarta. Namun, korban di duga putus asa dan akhirnya nekat minum racun,” kata Dedi Yohanes kepada Wartawan, Selasa (3/4/2018).

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, awal mulanya ditemukan orang tuanya, korban kejang-kejang dengan mulut berbusa di dalam kamar pada, Sabtu (31/3). Ternyata, korban telah menenggak racun rumput. Mengetahui hal ini, kata Dedi, pihak keluarga langsung membawa korban ke RSU A. Yani, Kota Metro untuk melakukan perawatan.

Kemudian, korban sempat dirawat selama dua hari. Ternyata Tuhan berkehendak lain, korban mengembuskan nafas terakhir, Senin (2/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Jenazah, langsung dibawa ke rumah duka semalam untuk disemayamkan. Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan pihak keluarga, kata Dedi, korban diduga bunuh diri karena depresi,” pungkasnya. (Ipung/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Ya Ampun, Kasus Gizi Buruk Di Propinsi Lampung Seperti Jadi Primadona