Tim Tekab 308 Polda Lampung, Bekuk Pelaku Curas Paling Bahaya

950
Wadirkrimum Polda Lampung, AKBP Adrian Indra Nurinta menunjukan barang bukti milik tersangka curas, Sabtu (14/4/2018). Foto Dok Polda

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Tim Tekab 308 Ditreskrimum Polda Lampung, berhasil membekuk Ujang Kasto (53) salah satu gembong pencurian dengan kekerasana (curas) yang cukup berbahaya.

Pasalnya, pelaku yang telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak tahun 2009. Pelaku di ketahui, warga Dusun III Reno Besuki Lampung Tengah.

Wadirkrimum Polda Lampung AKBP Adrian Indra Nurinta mengatakan, tersangka Ujang Kasto merupakan kelompok Wagino yang sebelumnya juga telah diringkus oleh Polda Lampung.

Tersangka juga buron sejak pada Tahun 2009. “Kami sudah lama sekali mengincar tersangka ini. Terakhir, tersangka melancarkan aksinya pada Tahun 2016 lalu, dimana tempat kejadian perkaranya di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara dengan korban seorang bos rongksokan yang meninggal dunia,” ungkapnya, Sabtu (14/4/2018).

Selain itu, ada tujuh tempat kejadian perkara (TKP) tersangka ini melakukan aksinya. Diantaranya yaitu di Desa Metro Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur, Desa Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. ” Dan Desa Blambangan Umpu, Waykanan, Kampung Sidomulyo, Lamteng, Bratasena Tuba, terakhir Banjarsari, Metro Utara, Metro,” ungkapnya. (Ist/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Wow ! Kota Metro di Serang Ulat, Crisna Putra ' Turun Gunung '