Ternyata !?!, Kota Metro Serius Garap ” Kota Wisata “

387

Kota Metro, Inspirasi Post-Sektor pariwisata Kota Metro tumbuh cukup signifikan. Kondisi itu setidaknya terlihat dari peningkatan kunjungan masyarakat pada sejumlah obyek wisata .

“Kalau dilihat dari tingkat kunjungan masyarakat ke sejumlah obyek wisata, banyak mengalami peningkatan. Selain itu, tanggapan masyarakat melalui media sosial terkait keberadaan obyek wisata di Kota Metro juga cukup positif,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Yerri Ehwan kepada Inspirasi Post beberapa waktu lalu.

Ir.Yeri Ekhwan , Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Metro.

Menurut dia, saat ini Pemkot Metro terus berupaya mengembangkan berbagai lokasi wisata baru, salah satunya Jembatan Gantung Purwoasri di kawasan Bumi Perkemahan.

“Sekarang ini, banyak masyarakat yang datang ke lokasi Jembatan Gantung Purwosari untuk berfoto mau pun mengisi waktu berkumpul dengan keluarga atau rekan,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut dia, disporapar akan terus berupaya menambah kelengkapan sarana wisata di lokasi Jembatan Gantung Purwosari dan obyek-obyek wisata lainnya.

“Kita akan terus berupaya membenahi dan menambah fasilitas di sejumlah obyek wisata,” kata Yerri.

Untuk diketahui, berapa waktu lalu 3 (tiga) Raperda tentang Pemeliharaan dan Pelestarian Budaya Lampung, Penyelengaraan Kota Wisata dan Keteriban Umum, Kebersihan serta Keindahan, yang masuk dalam meja para ” Wakil Rakyat ” di harapkan mampu menjadi salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kota Mewujudkan visi misi menjadi salah satu Kota Wisata. ( Yudha Saputra )

 

BACA JUGA:  Beneran !!, Program KECe Menekan Angka Pengangguran