Terlihat di Mapolres, Kadis Kesehatan Lampung Utara ‘Ngeles’ Terkait Dugaan Korupsi

553

Lampung Utara – Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, Mayya Metisa tampak hadir di Mapolres setempat, namun tidak tahu apa maksud kedatangan orang nomor satu di Dinas tersebut hadir di Mapolres setempat, Selasa (3/9/2019) sekira Pukul 16.30 Wib.

Diketahui beberapa awak media sedang berada di Mapolres tersebut, kedatangan Maya Metisa ke Mapolres tidak di ketahui apa maksud dan tujuannya, saat beberapa awak media menanyakan kedatangannya, dirinya tidak menjawab dan berbegas pergi menghindari para awak media yang hendak menkonfirmasi terkait kedatangan dirinya ke Mapolres.

“Nggak apa-apa, ada yang di tunggu,” tutur Maya Metisa, dan bergegas pergi dari ruangan Reskrimsus saat hendak di konfirmasi awak media.

Diketahui, Senin 2 September 2019 beberapa orang Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhamadyah (lMM) Lampung Utara, mengadakan Audensi, dengan Kejaksaan Lampung Utara, dalam rangka mempertanyakan kelanjutan penyelidikan terkait kasus DOP, BOK, dana JKN yang saat ini masih berjalan di Kejaksaan setempat.

( Red / Dha / Riki )

BACA JUGA:  SPRI : Rebut Hak Sejahtera, Bangun Kekuatan Alternatif Dari Bawah !