Tak Bijak !! Luhut Ngancam Cari-Cari Dosa Amien Rais

329
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Foto: Ist Dbs)

Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mengancam akan mencari dosa-dosa politisi senior PAN Amien Rais karena menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) ngibul. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut sikap Luhut tersebut tidak bijaksana.

“Mengkritik kebijakan pemerintah dengan data yang ada, sah dan wajar. Tapi mencari-cari dosa seseorang, bukan tindakan bijak,” kata Mardani saat dihubungi, Selasa (20/3/2018).

Mardani kemudian menyarankan, agar Luhut memaparkan bukti jika memandang pernyataan Amien Rais dikatakan tidak benar. “Pak Luhut Binsar Panjaitan cukup jelaskan jika ada data, bahwa yang dikatakan Pak Amien tidak tepat,” ujar Mardani seperti di langsir Detik Nesw.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan marah ketika ada pihak yang terus mengkritik pemerintah yang dinilainya tak berdasar. Termasuk pada politikus PAN Amien Rais yang belum lama ini mengkritik Presiden Jokowi.

Dengan nada tinggi dan berapi-api Luhut balik menyindir Amien Rais yang menyebut bagi-bagi sertifikat yang dilakukan Jokowi adalah pembohongan. Luhut menyebut, yang dilontarkan Amien asal bunyi (asbun).

“Jangan asal kritik saja. Saya tahu track recordmu kok. Kalau kau merasa paling bersih kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam saja lah. Tapi jangan main-main, kalau main-main kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?” ujar Luhut saat memberikan pidato di Gedung BPK, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/3). (Hiroyuki/Dbs)
Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  BurgerKill Menghentak, Presiden Jokowi Kepincut