Suara Milenial : ” Pemuda Pemudi Harus Bangkit ” untuk Indonesia Lebih Baik !!

251
Yuki Akbar , Koordinator " Suara Milenial " Propinsi Lampung.

Kota Metro, Inspirasi Post-

Jaringan ” Suara Milinial ” Propinsi Lampung melalui semangat sumpah pemuda mendorong segenap suara muda ( milenial ) untuk berperan aktiv dalam kostelasi politik yang ada sehingga peran pemuda saat ini benar benar menjadi ujung tombak NKRI. Melihat besar nya potensi suara milenia dalam peta perpolitikan Indonesia khusus nya serta Propinsi Lampung maka diperlukan satu persamaan persepsi dalam gerakan maupun andil bagian dalam setiap arah kebijakan sehingga perwujudan tata kelola pemerintahan yang baik ( good governance ) dapat tercapai.

Yuki Akbar , Koordinator ” Suara Milenial ” propinsi Lampung saat diwawancarai secara khusus oleh Inspirasi Post Mengatakan,

” Sudah saatnya pemuda berperan aktiv dalam setiap kebijakan di negara ini , kita jangan hanya berpangku diam dan menjadi penonton , apalagi melihat dari siklus politik saat ini suara kami sangat menentukan dalam eskalasi politik ” ujarnya.

” Pemuda saat ini harus menjadi pilar terdepan , Maka saya berharap kepada para pemuda yang ada di Propinsi Lampung untuk bersama sama menyatukan suara , mari kita ikut ambil bagian dalam membangun Negara ini ” tegas nya.

Suara Milenial merupakan sebuah jaringan yang ada di Indonesia saat ini kerja – kerja telah full di lakukan di berbagai lini yang mana bertujuan untuk membangun semangat dan memotivasi para pemuda – pemudi Indonesia untuk berperan aktiv dalam segala hal demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik. ( Red )

BACA JUGA:  Komandan Ditpolairud Mabes Polri ' Sesalkan ' Tindakan Penembakan di Depok