Star Management : Artis Lokal Juga Punya Kualitas , Salah Satu Nya ” Ibaf Youtuber “

1608

Kota Metro, Inspirasi Post-

Dunia Entertainment atau kerap disebut dunia Artis dasawarsa ini telah menyentuh ranah daerah , artinya saat ini banyak Artis Lokal yang mampu menembus pasaran Nasional. Berawal dari iseng yang bermula dari Hobies sang Founder pada tahun 2002 maka di bentuklah sebuah managemen artis dengan nama , ” Star Management ” yang pada awalnya banyak berkecimpung pada dunia music saja, tetapi pada perjalanan nya kini telah merambah beberapa side bisnis entertainmen seperti Music, Film , youtuber , serta komunitas lain yang berkaitan pada bisnis tersebut.

Rahmat Saleh atau kerap di panggil ” Bung ” Founder Star Management.

Rahmad Saleh atau kerap disapa ” Bung ” saat diwawancarai secara eklusive oleh Inspirasi Post, Mengatakan ,

” Ini semua berawal dari hobies , saya intens bergaul dengan para musisi pada saat itu tetapi dikarena kan , saya lihat ada potensi besar pada dunia ini di daerah Lampung serta permintaan yang sangat tinggi ddari para seniman maupun klien bisnis dunia ini ” Urai pria bertubuh tambun ini.

” Saat itu saya pada tahun 2002 masih memegang managemen artis band seperti , De Machine , Black Id , hingga era 2010 keatas seperti , Chrysopita dll ” tambahnya.

Saat ini , Star Management telah memegang beberapa artis pendatang baru , seperti Ibaf ” Faby ” salah satu youtuber yang mampu menembus pangsa pasar nasional.

Saya menjadi management artis si Fabi atau kerap disebut si ” Ibaf ” salah satu youtuber asal Lampung ini pada tahun 2012 an lah , tetapi saat ini stok artis yang lain masih punya potensi yang lebih juga banyak , insyaallah akan saya naikan ke permukaan juga ” tegas pria yang hobie ber stand up ini.

Ibaf ” Fabi ” Yotuber asal Lampung bersama Bung Star Management.

Untuk diketahui, saat ini Star Management bermarkas di Play Cafe yang terletak di kawasan AR.Prawinegara, Metro pusat ini , tengah menggodok kerja sama dengan salah satu Production House Lokal untuk menggarap salah satu film karya sturadara lokal Lampung.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Kritisi Dugaan " Kongkalingkong " Pembangunan " Samber Park "
Founder ” Inspirasi Post “, Yudha Saputra bersama salah youtuber ” Andik Bodong ” di sela sela discuss di PLAY CAFE.

( Krazz Production / Yudha Saputra / Red )