SRMI Ajak Gubernur Anies Baswedan ” Konsisten “Laksanakan UUD 1945 Pasal 33

241

Jakarta – Serikat Rakyat Miskin Indonesia ( SRMI ) adakan rapat umum yang merupakan agenda rakyat bersama pemimpin untuk bersama melaksanakan amanah UUD 1945 Pasal 33,  Minggu 24 Maret 2019, Taman Kota Kembangan Jakarta Barat.

Tiap-tiap warga negara Indonesia baik laki-laki maupun perempuan mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh sesuatu hak atas tanah untuk mendapat manfaat dan hasilnya, baik bagi diri sendiri maupun keluarga.

Wahida baharudin upa , Ketua Umum SRMI ( Serikat Rakyat Miskin Indonesia )

Wahida Baharudin Upa , Ketua Umum Serikat Rakyat Miskin Indonesia ( SRMI ) mengatakan ,

“Wujudkan Kesejahteraan Sosial, Tanah, Perumahan & Air Bersih, Laksanakan Pasal 33 UUD 1945, Menangkan Pancasila.” Urai Aktivis Wanita Indonesia ini.

” Rapat Umum ini dihadiri sekitar 3000 Anggota Serikat Rakyat Miskin Indonesia, Juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.” Tegasnya kepada Inspirasi Post.

Seperti diketahui, SRMI merupakan organisasi masyarakat yang konsisten memperjuangkan hak hak rakyat kecil serta mewujudkan tatakelola pemerintahan yang pro rakyat.

    1. Anies Rasyid Baswedan , Gubernur DKI Jakarta.

Anies Rasyid Baswedan , Gubernur DKI Jakarta Mengatakan ,

” Rakyat sudah muak dengan janji, maka saya tidak mau berjanji,lebih baik datang mendadak daripda membatalkan dengan mendadak.” Tutur pria yang dikenal dekat dengan aktivis ini.

( Yudha Saputra )

BACA JUGA:  Pemerintah Gelar Ujian Nasional Perbaikan bagi SMA/Sederajat pada Bulan Juli 2018