Sinta dan Ferdy Akhirnya Menjadi Pemenang Kontes ” Muli Mekhanai 2019 Kota Metro “

158

Kota Metro- 12 pasangan Muli dan Mekhanai akhirnya masuk dalam fase penentuan atau babak final, Dalam ajang paling bergengsi Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2019.Suasana meriah yang berlangsung digedung Wisma Haji Minggu malam, 28 April ini menjadi warna tersendiri bagi para peserta.

Rangkaian demi rangkaian telah selesai diikuti oleh 12 finalis Muli Mekhanai dalam kurun waktu satu bulan dari pendaftaran hingga grand final.

Rute perjuangan yang panjang serta persaingan yang cukup ketat, akhirnya berdasarkan keputusan dewan juri menetapkan, Shinta Marvina Darmawan, SKM dara cantik dari Kecamatan Metro Selatan dan Ferdy SN pelajar Smk Al Azhar 3 di tetapkan menjadi menjadi pasangan “Muli Mekhanai 2019”.

Selanjutnya menempati rangking berikutnya adalah pasangan Destya Maharani dan M. Arief Sandi Pratama di posisi kedua, serta pasangan Zahra dan Ival Sanjaya menduduki rangking ke 3 event ini.

Pemilihan muli mekhanai merupakan salah satu ajang yang didesain untuk memperkenalkan kekayaan pariwisata dan Budaya yang ada di Kota Metro.Ternyata  para pemenang juga akan dilatih dan di kader menjadi Duta Wisata Kota Metro. ( Redaksi )

BACA JUGA:  FORPETRA Minta Pemerintah Kota Metro Berikan Fasilitas " Yang Layak " Bagi Pedagang Tradisional