Satgas Angla dan Gugus tugas covid 19 laksanakan olah raga senam dan minum wedang jahe bersama dengan Prokes Era News

69
Bangka Barat, Muntok – Dalam rangka meningkatkan imun dan semangat kerja memasuki era new normal, tim verifikasi satuan tugas angkatan laut (Satgas Angla) dan tim gugus tugas covid 19 Babar melaksanakan olah raga ringan berupa senam bersama di halaman parkir pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak.Selasa (16/06/20).
Setelah kegiatan senam tim verifikasi Satgas Angla mendapat pengarahan dari Sidarta Gautama  selaku sekretaris umum gugus tugas covid Bangka Barat terkait threelogy memasuki era new normal dengan wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak dan di lanjutkan melaksanakan minum wedang jahe, kunyit dan bubur kacang ijo bersama.
Kegiatan seperti ini rutin setiap minggu di laksanakan secara bersama-sama semua unsur tim di pelabuhan Tanjung kalian, guna tetap menjaga kebugaran tim serta terus membangun kebersamaan dan kekompakan tim Angla pelabuhan Tanjung kalian.
Kegiatan senam dan minum wedang jahe bersama juga adalah atas arahan Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr. Hanla selaku Dansatgas Angla kepada tim verifikasi satgas Angla Muntok untuk tetap menjaga kesehatan dengan menganjurkan minum suplemen vitamin dan jamu herbal tradisional berupa jahe dan kunyit.
Hadir dalam kegiatan Sekretaris umum gugus covid Bangka Barat, Danposal Muntok, KSOP, KKP, Dishub, Pol PP, PNBP dan TNI/Polri yang tergabung dalam satgas Angla dan gugus tugas covid Babar. (Penlanal Babel/Rikky Fermana)
BACA JUGA:  Event 'Pemilihan Duta Anti Hoaxs' Oleh IMO dan HPI , Mendapat 'Apresiasi Positif' Berbagai Kalangan di Propinsi Lampung