Sandrina Nursery Sajikan Aneka Bunga Berkualitas Dengan ‘Harga Petani’

196

Lampung Tengah – Sandrina Nursery menawarkan banyak varian bunga nan indah dengan kualitas bagus harga petani alias jauh dari harga pasaran.

Taman bunga yang menawarkan banyak sekali varian bunga bunga berlualitas dengan harga ‘petani’ artinya harga yang jauh dari pasaran ini berada di daerah Pujo Dadi , Kabupaten Lampung Tengah.

o

Mas Widi , Pemilik Sandrina Nursery saat diwawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan , Pada awalnya ini adalah sebuah kecintaan dengan dunia tanaman bunga , sempat vakum lama karena kesibukan dan memulai lagi kurang lebih setahun ini.

” Pada dasarnya saya tak begitu mempermasalahkan tentang harga , karena dengan satu hobi ini menambah persaudaran.” ujar pria humoris ini.

Sandrina Nursery saat ini telah mempunyai pangsa pasar yang sangat luar biasa seperti Sumetera Selatan , Lampung dan Pulau Jawa , tetapi dengan deras nya arus permintaan pasar , taman bunga nan indah indah ini tetap tidak mau mematok harga yang ‘Gila Gilaan’ sepertia yang lain, Dengan Nomor Whatsapp +62 813-1634-0299 , para konsumen dapat langsung berkomunikasi seputar dunia bunga.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Bachtiar Basri - Mustafa , " Sinergeritas Untuk Lampung Damai dan Sejahtera "