Rumah Sakit Mardi Waluyo Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat

1494

Kota Metro –  Rumah Sakit Mardi Waluyo yang terletak di kawasan Jl. Jenderal Sudirman no 156 Kota Metro  yang telah meraih status akreditasi kelulusan “Paripurna”  sejak 16 oktober 2015 silam. Tentunya menjadi sebuah tolak ukur yang sangat baik serta menjadi standarisasi tersendiri bagi tahapan pendirian sebuah Rumah Sakit.

Ternyata tidak hanya itu saja,  Rumah Sakit Mardi Waluyo juga pernah mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan bersama 12 rumah sakit lainnya.  Rumah Sakit Mardi Waluyo dianggap paling berkomitmen dalam melakukan uji coba simplifikasi proses verifikasi kalimat. Hal ini merupakan pengembangan manajemen electronic claim sebagai upaya untuk melakukan percepatan verifikasi klaim

Penghargaan ini diberikan sebagai upaya meningkatkan peran dan fungsi fasilitas kesehatan tingkat lanjutan khususnya Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

Saat ini Kepemilikan Rumah Sakit Mardi Waluyo yang dikelola oleh Yayasan Kristen Untuk Kesehatan Umum (YAKKUM),  dengan drg. Budiono ,MARSM sebagai Direktur,  dengan
Rumah Sakit Tipe atau kelas C sejak didirikan dari 6 Juni 1950 sudah diakui sebagai salah satu Rumah Sakit referensi masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima serta ruang rawat inap yang telah tersedia dengan berbagai kelas.

( Redaksi / Rilis)

 

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Kalau Enggak Mau Mengubah, Kita Bisa Ditinggal Laos, Kamboja