‘ Ruang Gaya.iD ‘ Channel Ruang Ekspresi & Gaya Di Era Industri Digital

149

Lampung – Persiapkan store / toko berbasis digital dan toko ‘ Ruang Gaya.iD ‘ persiapkan channel khusus ruang ekspresi dan gaya di era digital.

Shella Eva , Founder ‘ Ruang Gaya.iD ‘ saat diwawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan , sebagai pendatang baru atau ‘ Star Up ‘ pada bisnis berbasis digital , Ruang Gaya.iD memakai konsep ‘ Made In Indonesia ‘ di store miliknya. Tak hanya itu sebagai pendatang baru tentunya kami memegang kunci ‘ Slow But Sure’ , Untuk saat ini sudah ada beberapa karya anak bangsa yang siap menjadi mitra kami , diantara nya , Rebel one, Double thee,  Sam killer, Bageler, Banzel. Impossible , Zona Kaos dan lain sebagainya.

” Kami mempunyai trade mark ‘ Made In Indonesia ‘ artinya 75 persen kami akan menjual produk produk karya anak bangsa , saat ini telah ada beberapa kreator fashion yang siap menjalin kerja sama dengan kami , semangat Anak Bangsa .” tegas wanita berjilbab ini.

Disisi lain , Dida , Owner ‘ Rebel One ‘ Bandung saat dikonfirmasi melalui Whats App nya kepada Inspirasi Post mengatakan , Kami sangat mendukung sekali langkah ‘ Ruang Gaya.iD ‘ yang mau menjadi store bagi kreatifitas anak bangsa , kami dari Bandung sangat mendukung , semoga ‘ Ruang Gaya.iD’ segera di louncing .” Ujar pria yang dikenal ramah ini.

Sekedar diketahui Hingga berita ini diturunkan Team ‘ Ruang Gaya.iD ‘ tengah meyelesaikan store digital serta tahapan lainnya.

( Adv / Redaksi )

BACA JUGA:  SPRI Lampung ' Siap' Gelar Muswilub