R,Iwan Gunawan.SH Berikan Ucapan Selamat Kepada Ustad Ali Sebagi Ketua Masjid Jami Al-Hidayah

146

Inspirasi Post || 31 Agustus 2021

Jakarta-Mantan direktur LBH GAAS yang sekarang menjabat sebagai ketua Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta serta wakil direktur LBH PEJABAT (Pengacara Jawara Bela Umat) R. Iwan Gunawan, SH. memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ustadz Haji Muhammad Ali bin Haji Abdul Shomad sebagai ketua masjid Jami Al Hidayah periode 2021-2025 yang terletak di jalan Haji Soleh 2 No. 12 kelurahan Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pemilihan yang dilaksanakan pada Sabtu (28/08/2021),yang mana dihadiri unsur semua warga RW.002 serta melibatkan FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pengurus lingkungan setempat.

Kegiatan ini tetap menjalankan prokes sesuai himbauan pemerintah.

Adapun acara ini dilakukan dengan cara pemungutan suara sesuai absen kehadiran 2 calon Hasan Cholik M.Pd dan H. M. Ali bin Abd. Somad dan dari total jumlah pemilih 145 orang sebanyak 108 suara memilih H.M. Ali bin H Abdul Somad.

Dari hasil jumlah pemilih ketua Masjid Jami Al- Hidayah Ustadz Haji Abdul Aziz, secara resmi menyerahkan serah terima jabatan kepada ketua masjid yang baru yaitu ustadz H. Muhammad Ali bin Haji Abdul Shomad yang telah resmi terpilih.

Dalam sambutannya ketua masjid yang baru meminta kepada semua jamaah ikut turut serta berperan aktif dalam memajukan, memakmurkan dan mentakhmirkan masjid agar kedepan masjid Jami Al-hidayah menjadi lebih baik lagi.

Ustadz H Syahrizal yang di dampingi wakilnya Ustadz Anton mewakili department rumah tangga sangat berterima kasih kepada semua anggota dan marbot yang sudah menyisihkan waktu dan tenaganya dalam mengurus masjid dan tak lupa beliau memohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya apabila dalam periode 4 tahun ini banyak kekhilafan dan kekurangan ketika melaksanakan tugas.
Wamal kamal ila lillah ( kesempurnaan hanya milik Allah) pungkasnya.

BACA JUGA:  Suara Milenial : " Pemuda Pemudi Harus Bangkit " untuk Indonesia Lebih Baik !!