Ribuan Orang ‘ Padati Gebyar PAUD Lampung Timur 2019

552

Lampung Timur – Ribuan Orang memadati lapangan merdeka Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur menghadiri acara ‘Gebyar Paud’ 2019.

Acara yang dihadiri Hi.Zaiful Bokhari,ST.M.M , Bupati Lampung , Hj.Putri Ernawati Zaiful Bokhari selaku ‘Bunda Paud’ beserta jajaran pengurus Paud se Kabupaten Lampung Timur, jajaran Forkopimda Lampung Timur, 30 September 2019 siang ini.

Hi.Zaiful Bokhari Bupati Kabupaten Lampung Timur yang akrab disapa ‘Bang Zaiful’ saat diwancarai oleh awak media mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan terus memberikan dukungan bagi sektor ini , dikarenakan ‘Anak’ merupakan aset daerah yang kelak akan menggantikan kita, maka Bupati terus akan memberikan apresiasi akan perkembangan pada pendidikan , penggalian potensi melalui bakat dan minat Anak, dan kita bergerak bersama untuk memajukan sektor ini.

” Saya akan memberikan dukungan penuh pada perkembangan anak, sektor PAUD adalah kunci untuk memberikan yang terbaik bagi anak bangsa sebagai aset daerah, mari kita bergerak bersama totalitas memberikan yang terbaik bagi perkembangan Anak Bangsa.’ Tutup Pria yang dikenal dekat dengan rakyat ini.

Sementara itu, Farida salah satu pengurus PAUD Kecamatan di Lampung Timur saat memberikan pendapatnya mengatakan, Ini sebuah terobosan yang sangat luarbiasa seperti mendapat energi baru, kami para pendidik di kalangan Paud sangat berterima kasih kepada ‘Bunda Paud’ yang sangat perhatian dan kreatif.

” Ini sebuah energi luar biasa , kami seperti mendapat energi baru dalam mengembangkan dunia pendidikan PAUD di Lampung Timur ini, Semoga Bapak Bupati serta Bunda PAUD selalu diberi kesehatan serta perlindungan dari Sang Kuasa, kami sangat berterima kasih atas perhatian serta kegigihan Bunda Paud dalam meningkatkan segala program yang berkaitan dengan PAUD di Kabupaten Lampung Timur ini.” Ujar Ibu setengah baya ini dengan polos.

BACA JUGA:  Biadab !! Kakek 70 Tahun Cabuli Cucunya Hingga Puluhan Kali

( Red / Dha )