Ribuan Masyarakat Mendampingi ‘Srikandi Rakyat’ , Pendaftaran Pilkada Lampung Tengah 2020

616

Lampung Tengah – Ribuan masyarakat mendampingi pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati , Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi menuju KPU Kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut merupakan agenda resmi paslon ‘ Lampung Tengah Bersinar ‘ dalam menyelesaikan tahapan demi tahapan, pada pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) 2020.

Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi merupakan salah satu kontestan yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah di kabupaten Lampung Tengah,  didukung oleh Partai Nasional Demokrat , PKS dan PERINDO.

Ribuan masyarakat secara sukarela mengawal pasangan ‘ Lampung Tengah Bersinar ‘ menuju kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) , dengan tertib dan semangat yang tinggi, minggu 06 /09 .

Terpisah , Ketua KPUD Lamteng Irawan Indrajaya saat dikonfirmasi oleh jurnalis Inspirasi Post.com mengatakan,  kami sangat mengapresiasi atas perhatian seluruh lapisan masyarakat.

“Kami tetap meminta perhatian seluruh yang hadir menerepakan protokol kesehatan, sosial distanching agar proses pendaftaran bancalon tidak akan menjadi cluster baru penyebaran Covid 19 setelah adanya kasus baru 8 warga Lamteng terpapar  Covid 19,” ujarnya.

Setelah pendaftaran, tambah Irawan kedua basacalon ini , akan diverifikasi berkas pendaftaran, selanjutnya usai pendaftaran bisa langsung ke Bandarlampung untuk mengikuti tes kesehatan dan proses-proses berikutnya.

Untuk diketahui , Hj.Nessy Kalvia Mustafa atau akrab disapa Bunda Nessy merupakan Bupati Wanita Pertama Lampung Tengah dalam sejarah, jika memenangkan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah 2020 ini.

( Pimpinan Redaksi ).

 

 

 

BACA JUGA:  Jika Sudah ‘Inkracht’, PNS Yang Terlibat Tindak Pidana Korupsi Harus Segera Diberhentikan