Relawan Loyalis Erick Thohir Bagikan Takjil Buka Puasa dan Alat Sholat

101

Inspirasi Post || 7 Mei 2021

Jakarta – Relawan Loyalis Erick Thohir tidak henti-hentinya memanfaatkan bulan suci ramadan sebagai bulan yang penuh keberkahan untuk saling berbagi sesamanya.

Di depan Kantor Loyalis Erick Thohir (Letho) yang beralamat di Jalan Soepomo, Tebet Jakarta Selatan, puluhan pengurus Letho DKI Jakarta membagikan takjil dan makanan kepada warga dan pengguna Jalan yang melintas untuk berbuka puasa, Rabu (05/05).

Selain berbagi takjil dan makanan, mereka juga melanjutkan apa yang menjadi program Letho dalam safari ramadhan, yakni membagikan alat sajadah kepada umat muslim.

Anshar Ilo, Ketua Umum Letho mengungkapkan bahwa, giat hari ini merupakan rutinitas apa yang dilakukan Relawan Letho di berbagai daerah selama bulan suci ramadhan, Letho mencanangkan gerakan sehatkan Indonesia dengan berbagi sejuta sajadah.

“Manfaatnya agar umat muslim ditengah situasi pandemi seperti ini ketika ke Mesjid dapat menggunakan sajadah sendiri sehingga mencegah penularan covid-19, ungkap Anshar di Makassar, ketika dihubungi via Whatsappnya oleh Wartawan, Rabu Malam (05/05).

Ia menambahkan, Letho ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga pun berharap kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan tersebut tetap rutin dilaksanakan setiap tahun. (Red-Rik)

BACA JUGA:  Betapa Kejam dan Kejinya Terorisme, Anak Pelaku Juga Jadi Korban