Rapat Koordinasi Lembaga (Kamijo) Se- Indonesia Secara Zoom, Membahas Pembentukan Munas Luar Biasa 2021

177

Inspirasi Post || Senin 12 Juli 20210

Jakarta – Rapat koordinasi Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dari tingkat pusat hingga daerah se-Indonesia secara Virtual Zoom berjalan dengan hikmah 11/7/2021 Pukul 13:00 Wib.

Kegiatan Rapat secara virtual zoom seluruh anggota Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO). 

Dari Tingkat DPP/DPW/DPD/Dan DPC kata Ketua DPW Kamijo Kalbar Saat diminta keterangannya oleh awak media.

Kegiatan tersebut dengan tema pembahasan Munas Luar Biasa, yang insallah akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah kondisi PPKM DARURAT jika wabah Covid 19 ini juga segera berakhir di setiap wilayah yang ada sekarang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh PLT Ketum yang juga Sekertaris Jendral DPP H.Agus Jakaria,Bendahara umum DPP para dewan pendiri Kamijo,dewan pembina DPP,penasehat DPP Waketum DPP Qsairi serta seluruh ketua DPW/DPD serta yang mewakili se-Indonesia.

MOTO KAMIJO

Kamijo Untuk Indonesia

Menuju Indonesia Maju

Mewujudkan SDM Unggul

Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional

Mewujudkan Ketahan Daging Nasional

Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat

Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI

Mewujudkan Pendidikan Berbasis Ekonomi Kereatif dan produktif di Pondok Pesantren

Mewujudkan Pendidikan Yang handal di segala bidang agar tercipta lapangan pekerjaan dan menjadikan masyarakat mandiri berwawasan,Belandasan dasar NEGARA PANCASILA dan UUD 45 bisa bersaing dalam kemajuan teknologi, hingga tumbuh masyarakat menjadi bos untuk dirinya sendiri.

Seruan PLT Ketum mengajak semua relawan Lembaga Kader Militan Jokowi KAMIJO mari kita satukan kekuatan membantu pemerintah bangsa dan negara kita untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional, ketahanan pangan nasional serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI Tercinta.

Mari kita mendukung pemerintah dan negara kita untuk melawan wabah virus Covid 19 Agar rakyat kita semua dan negara kita segera bebas dari bencana wabah Covid 19 kalau bukan kita siapa lagi yang membantu pemerintah sebaga anak bangsa wajib semua anggota KAMIJO sebagai garda terdepan dan kepanjangan tanggan pusat untuk daerah kita bersama-sama membantu pemerintah tegas PLT Ketum H.Agus Jakaria. (Ril)

BACA JUGA:  Bahaya !! Ternyata Gerakan Mustafa Ditakuti dan Dizalimi Lawan Politik