Rapat Evaluasi Vaksinasi TNI

85

Inspirasi Post || 19 Oktober 2021

Pangkalpinang, Penrem 045/Garuda Jaya. Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI dilaksanakan secara Vidio conference dipimpin oleh Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono di Mabes TNI Jakarta, (19/10/2021).

Di Korem 045/Garuda Jaya sendiri mengikuti kegiatan vidio konference tersebut dipimpin oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si., Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Kasiops Kasrem Kolonel Inf Budhi Nurochman, Pasiter Korem 045/Gaya Mayor Chb. Nawawi, dan Kepala Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang (DKT) Kapten Ckm Toni Ambaran Selasa 19/10/2021.

Kepala Staf Umum TNI (Kasum) Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Evaluasi Vaksinasi yang dilakukan oleh TNI diharapkan bisa memenuhi target sesuai alokasi vaksin, sehingga dosis yang ada dijajaran TNI bisa dilaksanakan dengan kegiatan serbuan vaksinasi dan tidak ada vaksin yang masih tersimpan malainkan semua terpakai.

Kegiatan vicon ini diikuti dari semua jajaran TNI di seluruh Indonesia sebagi tindak lanjut evaluasi pelaksanaan vaksinasi yang sudah dicapai dan koordinasi untuk pelaksanaan vaksinasi kedepannya sehingga vaksinasi dari jajaran TNI bisa memenuhi target sasaran yang harus dicapai dalam mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) sehingga harapannya Indonesia akan segera terbebas dari Covid-19. (RH Penrem).

BACA JUGA:  Hebat !! Kawasan Hutan Lindung Dusun Nadi Tidak Tersentuh APH Babel