Raih Bintang Satu Danrem 045 Garuda Jaya Gelar Makan Bersama Di Tanjung Ru

82
Bangka Barat, Bakik – Pasca kenaikan pangkat dan diraihnya bintang satu, Danrem 045/Garuda Jaya gelar acara makan bersama di RM Pondok laut pantai Tanjung Ru, Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, pukul 13.00 Wib, Sabtu, (13/06/2020)
Kegiatan makan siang bersama tersebut di ikuti oleh Unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov Kep Babel).
Kedatangan rombongan Danrem 045 Gaya dijemput oleh  Dandim 0431/BB,
Kapolres Bangka Barat, dan Sekda Kabupaten Bangka Barat, Danramil 01/Jebus, Kapolsek Jebus dan Camat Parittiga.
Diberitakan sebelumnya tepatnya pada beberapa hari lalu (03/06/2020), Komandan Korem 045/ Garuda Jaya, Kolonel CZI Mateus Jangkung Widyanto, resmi mendapat kenaikan pangkat menjadi Brigadir Jendral dengan  bintang satu sebagai penghargaan pangkatnya.
Acara makan siang bersama ini merupakan bagian dari rasa syukur atas apa yang telah diraihnya dalam pengabdian pada negara.
Sekira pukul 13.20 Wib rombongan Danrem 045/Gaya bersama unsur Forkopimda tiba Di Rumah Makan Pondok laut, lalu mereka melaksanakan makan siang bersama di RM Pondok Laut sampai selesai. Dan 14.50 Wib, rombongan menuju Kembali ke Belinyu.
Kepada Pers Babel, Camat Parittiga, Madirisa SPd, mengatakan bahwa dirinya turut menyambut kedatangan rombongan Danrem bersama unsur Forkopimda ke wilayahnya, hal ini, lanjutnya sekalian untuk memperkenalkan kawasan wisata di kecamatan Parittiga ke masyarakat luas dan menyampaikan ucapan selamat kepada Danrem 045 Gaya atas kenaikan pangkatnya.
“Atas kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigadir Jendral dan diraihnya bintang satu oleh Mateus Jangkung Widyanto, saya bersama masyarakat Kecamatan Parittiga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan semoga makin sukses, makin jaya, makin dicintai masyarakat dan semoga tetap amanah” Pungkas Camat Parittiga.(Red/Rik)
BACA JUGA:  Ketua DPD II Partai Golkar Tepis, Isu Kasus Dugaan Suap di Lampung Tengah