Proyek ” Icon Kota Metro ” Gedung Sesat Agung Sai Wawai Menjadi Sorotan

1319
Statemen Anggota DPRD Kota Metro, Alizar Jinggo ( Nasdem )

Jakarta, Inspirasi Post- Gedung Sesat Agung Bumi sai Wawai pada desainnya di harapkan menjadi ” Icon Kota Metro “, yang rencana nya akan dibangun di lahan eks ” Gedung Wanita , yang terletak di jalan sudirman ini rencana nya akan di bangun dengan rincian, di atas lahan  seluas 4.085 m2 dengan 2 lantai,di dukung dengan lahan parkir yang menampung menampung 254 mobil . Untuk bangunan utamanya di dukung dengan Ball Roomseluas 1.500 m2, yang mampu menampung 2000 orang. dan Anggaran yang akan di gelontorkan pun bernilai sangat fantastis, yaitu sebesar RP.26,1 Milyar. ( sumber : Lpse kota metro ), Tetapi hal tersebut menjadi Pro dan Kontra dari kalangan DPRD dan Elemen Masyarakat.

 

Alizar  ,   Anggota DPRD Kota Metro ( Fraksi Nasdem )

Alizar , Anggota DPRD ( Partai Nasdem ) Kota Metro.

, Mengatakan,

” Perencanaan Awal dan pengesahan th 2016 30 M untuk pengerjaan th 2017 Dianggarkan dulu 16.5 M dan ditahun 2018 ini 13.5 M karna Multuyears jadi 30 M, Jadi Jika Itu Proyek menjadi senilai Rp.26 M , Apakah itu Sesuai dengan Perencanaan Awal yang di Ajukan dalam penganggaran” Ujarnya bertanya – tanya.

” Yang di Expos Gambar nya,  Bukan Hanya Krangka Gedung nya saja (100 % ) Sehingga Bisa langsung di Gunakan oleh Masyarakat Kota Metro ” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh,

Edi Jatmiko, SE , Koordinator ” Jaringan Partisipatif ” saat diwawancarai oleh Inspirasi Post , mengatakan, 31 / 03 / 2018.

Edi Jatmiko,SE , Koordinator ” Jaringan Partisipatif “.

” Pemerintah Kota Metro harus mengedepankan pembangunan yang berdasarkan partisipasi masyarakat, serta berpegang pada azas Transparansi, anti korupsi serta kualitas pekerjaan yang baik sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih ( clean governance, red), jangan ada lagi kontraktor ” Penganten ” pada setiap proses tersebut ” tegas aktivis muda ini.

BACA JUGA:  Luar Biasa !! Pendukung Cagub Lampung Mustafa, Tetap Solid dan Sampaikan Visi Misinya

( Yudha Saputra / Red )