SMAN 1 Trimurjo Berupaya Jadi Sekolah Percontohan

1095
Dewan guru SMAN 1 Trimurjo foto bersama siswa-siswi, usai melakukan program Pramuka sebagai organisasi wadah pengembangan karakter.

Lampung Tengah, Inspirasi Post – Berupaya untuk meningkatkan disiplin guru dan karyawannya, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 trimurjo membuat program meningkatkan disiplin kepada guru, juga untuk menunjukan contoh kedisiplinan kepada para siswa-siswinya.

Kepala SMAN 1 Trimurjo, Didik Nuryadi, S.Pd mengatakan selama setahun ini di SMAN 1 Trimurjo memberikan program kedisliplinan kepada dewan guru dengan harapan kedepan jam belajar-mengajar di sekolah menjadi lebih disiplin dan teratur. “Program ini, baru setahun kita laksanakan untuk meningkatkan disiplin guru, kedepan agar jam belajar di sekolah semakin teratur,” kata Didik Nuryadi, S.Pd kepada Inspirasi Post, Selasa Selasa (20/2/2018)

Lebih lanjut Didik menambahkan, dengan diadakannya program kedisliplinan ini supaya giat para guru menjadi lebih tinggi untuk masuk mengajar di sekolah pada tepat waktu. “Selama kita buat kesepakatan ini semangat guru kita semakin meningkat. untuk mengatur waktunya agar tidak terlambat sampai di sekolah,” paparnya.

Kepala SMAN 1 Trimurjo, Didik Nuryadi, S.Pd

Dikatakan Didik, juga mengaku sudah menerapkan siswa dan siswi di sekolah SMAN 1 Trimurjo untuk ikut extra kulikuler di sekolah salah satunya kegiatan pramuka yang mana SMAN 1 Trimurjo ini telah masuk seleksi di provinsi yang di mana anggotanya selalu mendapatkan juara di ajang perlombaan antar sekolah maupun di luar sekolah.

Menurutnya, SMAN 1 Trimurjo juga mempunyai atlit voli dan tenis meja yang mempunyai prestasi yang gemilang se-provinsi dan Nasional. Oleh karna itu, maka dari itu saya ingin menjadikan sekolah ini menjadi sekolah percontohan oleh sekolah lain khususnya di dalam lingkup kabupaten lampung tengah,” pungkasnya. (Ipung/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Wanitaku di 74 Tahun Kemerdekaan