Advetorial : Hi.Djohan , FP – KM Fokus Ke Wong Cilik dan Patut di Apresiasi

870
Hi.Djohan saat menerima jajarang pengurus FP - KM di ruang kerja nya .

Kota Metro, Inspirasi Post

Inzet : Jajaran Pengurus FP – KM saat memberikan keterangan Pers kepada Inspirasi Post.

Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam FP – KM ( Paguyuban Parkir Kota Metro , red ), mereka akan fokus pada kesejateraan dan keadilan bagi wong cilik , karena kondisi yang ada saat ini nasib wong cilik selalu terpinggirkan. hal tersebut Mendapat Apresiasi Positiv dari , Hi.Djohan, SE yang juga merupakan Wakil Walikota Metro. Bahkan orang nomor dua di Kota Metro ini bersedia menjadi Dewan Pembina Organisasi Masyarakat Cilik Ini.

Rahmat Saleh,SH ( Sekretaris FP – KM ) , mendampingi ketua umum ( Andika Dian Saputra, SH ) saat di wawancarai oleh Inspirasi Post, Mengatakan,

” Organisasi ini terbentuk berdasarkan rasa kemanusiaan serta kepedulian kami terhadap nasib wong cilik , yang saat ini terpinggirkan atau termarjinalkan , kami ingin memperjuangkan serta membagi keilmuan kepada mereka sehingga apa yang di cita cita kan oleh founding father negara ini dapat terwujud yaitu , kemanusiaan yang adil dan beradab bagi seluuh rakyat serta keadilan sosial bagi seluruh indonesia seperti termaktub dalam Pancasila , yang saat ini sepertinya telah lari dari konstitusi bersama  “.

seperti diketahui ,  PP – KM mempunyai basis massa yang mayoritas berasal dari para buruh atau kerja kelas bawah , didasari hal tersebut maka sangat ingin sekali memberikan edukasi , komunikasi serta bergerak dan berjuang dalam satu wadah bersama.

Sementara itu, Hi.Djohan saat di wawancarai terkait Organisasi FP KM, Mengatakan,

” Ini merupakan sebuah terobosan baru dari sebuah sistematika organisasi yang mau bergerak dan berjuang bagi rakyat cilik serta diharapkan bisa menjadi organisasi yang mampu memberikan edukasi,pengembangan diri serta menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat secara langsung ” tegasnya.

PP – KM saat ini sedang mempersiapkan proses deklarasi serta komunikasi kepada basis massa yang telah mengumpulkan persyaratan yang telah ditentukan serta program – program kerja yang di bagi dalam beberapa prioritas , seperti jangka pendek , menengah dan panjang sebagai skala prioritas utama . ( Advetorial )

BACA JUGA:  Panen Padi di Desa Wonodadi, Ridho Berikan Bukti