Potret Hitam Oknum Wakil Rakyat Mesuji Dalam Bersosmed ” Lukai Perasaan ” Organisasi FPKM

1278
transkrip komen di FB terduga IW yang ternyata salah satu wakil rakyat di Kabupaten Mesuji

Mesuji, Inspirasi Post-

FP-KM ( Forum Parkir Kota Metro ) Peduli yang merupakan kegiatan bakti sosial korban tsunami dan gempa di Donggala,Sigi,dan Palu pada tanggal 3 oktober kemarin, ternyata mendapat penilaian kurang bijak media sosial,yang diduga dilakukan oleh ” Wakil Rakyat ” berinisial IW.

Ternyata Berdasarkan penelusuran akun tersebut adalah milik salah satu wakil ketua DPRD Mesuji, tindakan tidak terpuji yang telah dilakukan yaitu dengan kata kata yang mengarah kepada penghinaan dan pelecehan terhadap Forum Parkir Kota Metro ( FPKM ).

Hal tersebut mendapat reaksi keras dari beberapa pengurus inti dari organisasi FPKM yang merupakan beberapa Aktivis Muda Propinsi Lampung.

Hanafi , Sekretaris Umum FPKM ( Forum Parkir Kota Metro ) , saat memberikan keterangan kepada Inspirasi Post , Mengatakan,

” sangat di sayangkan sekali seorang pejabat apalagi wakil Rakyat yang mempunyai jawabtan sebagai wakil Ketua DPRD seharusnya mendukung kegiatan tersebut tetapi justru menjatuhkan citra forum di media sosial dengan kata-kata yang tidak pantas untuk d contoh ” apabila dalam waktu dekat IW tidak ada etikat baik untuk meminta maaf secara terbuka d media cetak,online dan elektronik.

kami Forum Parkir Kota Metro akan melakukan gugatan secara Hukum langsung ke POLDA Lampung atas dasar pelanggaran etik , pencemaran nama baik dan panghinaan di akun media sosial UU IT, bukti bukti sudah di persiapkan semua . Kami berharap agar segera d proses hukum dan akan kami laporkan ke badan kehormatan etik DPRD Mesuji tembusan partai yang telah mengusung ny, kami berharap agar segera memberikan sangsi tegas atas perbuatan nya” , Ujar Aktivis ini dengan Nada Tinggi.

Yudha Saputra , Dewan Penasehat Forum Parkir Kota Metro , menambahkan.

” Hal tidak terpuji yang dilakukan oleh seorang wakil rakyat tersebut merupakan sebuah preseden buruk potret wakil rakyat saat ini , Hal seperti ini terlihat kurang bijak dan cerdas beliau ( IW , red ) dalam menggunakan jemari serta akal fikiran nya dalam bersosial media , jika dalam waktu yang di tentukan tidak juga punya itikad baik maka kami akan menggugat nya sesuai peraturan hukum yang berlaku ” ujar aktivis muda ini.

BACA JUGA:  UKP PBM Gelar FGD Hasil Kunjungan ke Wilayah Perbatasan RI-Malaysia di Sebatik dan Tanjung Datu

( Mikho / Red )