Potret Buruk !?! Oknum Pegawai Protokol Bupati Tubaba ,Tertangkap Pesta Sabu Bersama Dua Wanita dan Bandar

864
Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu dan Seperangkat Alat Hisap , beserta Uang , HP dll disita dari Para tersangka Oknum PNS beserta Dua Wanita dan Masyarakat Sipil di Bandar Lampung.

Bandar Lampung, Inspirasi Post- Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Yang Tertangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung.Keduanya adalah Agus Kurniawan (35), bekerja di bagian Dinas Perpustakan dan Andika Widya Utama (32), Kasubag Protokol Pemkab Tubaba. Selain menangkap dua oknum PNS, polisi juga mengamankan dua perempuan dan satu laki-laki yakni, Octamia Kusuma (29), warga Tanjung Senang, Bandar Lampung dan Nurul Choria Nabila (22), warga Sukabumi, Bandar Lampung.Kemudian satunya lagi adalah Heldi Gunawan (34), warga Jagabaya, Bandar Lampung.

Dari tangan kedua perempuan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa yakni, seperangkat alat hisab sabu (bong) terbuat dari botol cap lang, satu plastik kecil sisa pakai, tiga buah sedotan dan tiga buah korek gas api.

sementara dari tiga pelaku lainnya yakni, Agus, Andika, Heldi, polisi menyita barang bukti berupa 25 paket narkoba dengan berat lebih kurang 5,5 gram sabu, satu unit ponsel dan uang tunai senilai 1,5 juta rupiah.Para Tersangka disangka pasal penyalahgunaan Narkoba.

Hal tersebut menjadi pukulan telak yang harus diterima membuat , Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat , Umar Ahmad, mengeluarkan sebuah resolusi , “Saat ini biarkan dulu  pihak kepolisian bekerja , nanti setelah ada keputusan dia bersalah dari pihak berwajib  ,Baru dia tau apa  sanksi tegas dari kami , untuk masalah pemecatan atau pemberhentian, kepada dia ,bisa kita berhentikan,” tegas Umar Ahmad saat di konfirmasi oleh Inspirasi Post.

” Saya tidak akan memberikan toleransi kepada jajaran yang terlibat narkoba,apalagi jika mereka adalah PNS. Dia pun mengancam akan langsung memecat oknum PNS yang terbukti terlibat narkoba “. Ujarnya dengan nada tinggi.

Fakta Mencengangkan ternyata kedua perempuan yang terangkap bersama Oknum PNS Tubaba ini adalah, Octamia adalah lulusan A.Md Kebidanan dan bekerja sebagai perawat di Kota Bandar Lampung, sedangkan Nurul lulusan A.Md dan baru saja lulus di salah satu Universitas di Kota Bandar Lampung dan belum bekerja.

BACA JUGA:  Dinas Koperasi UMKM Metro, Buka Peluang Bantuan Wirausaha Pemula

Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono,

” membenarkan dua perempuan yang ditangkap, satunya adalah bekerja sebagai perawat “.Tegas nya kepada wartawan.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Kendaraan minibus jenis Daihatsu Terios warna hitam BE 2110 QZ milik Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) masih terparkir di depan kantor Satnarkoba, Polresta Bandar Lampung, Senin, 12 Maret 2018.

( Tim / Red / Yudha Saputra )

Kendaraan minibus jenis Daihatsu Terios warna hitam BE 2110 QZ milik Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Masih Terparkir di satnarkoba Polresta Bandar Lampung ( 12/03/2018 )