Posal Muntok bersama Forkopimda Kab.Bangka Barat dampingi Kunker EO BNPB

29

Bangka Barat,Muntok – Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo. S.E., M.Tr.Hanla diwakili Danposal Muntok bersama Forkopimda Kab.Bangka Barat meyambut kedatangan sekaligus mendampingi Mayor Jenderal TNI Totok Selaku utusan dari BNPB pusat dalam rangka Kunjungan Kerja di Kab.Bangka Barat. (Selasa, 09 Juni 2020)

Mayor jenderal Totok utusan BNPB Pusat  berkenan hadir di Kab. Bangka Barat untuk melihat langsung upaya-upaya yang sudah dilakukan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kab. Bangka Barat, serta strategi yang dilakukan dalam rangka penerapan Protokol kesehatan di masyarakat terkait pencegahan Covid-19 di Kab.Bangka Barat.

Adapun tempat yang dikunjungi rombongan antara lain Pelabuhan Tg. Kalian Muntok dan sempat meninjau tim verifikasi satgas Angla Pelabuhan Tg. Kalian,  Pasar Muntok dan kunjungan ke wisma karantina gedung diklat Kab. Babar.

Hadir dalam kegiatan Sekda Kab
Babar, Kapolres Babar, Dandim 0415/Babar, Sekretaris gugus tugas Bangka Barat, Kasatpol PP Babar, , Kepala PNBP Babar, Camat Muntok, KSOP   Muntok, Kepala ASDP Muntok dan Danposal Muntok. (Penlanal Babel/Red/Rik)

BACA JUGA:  RUU Terorisme Disetujui DPR, Presiden Jokowi Sebut Perpres Pelibatan TNI Hanya Soal Teknis