Pos TNI AL Muntok bersama Ojek, supir dan buruh Pelabuhan Tj Kalian laksanakan bersih pantai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

29
Bangka Barat, Muntok – Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE-74 tanggal 1 Juli 2020, selain kesibukan dalam pengecekan protokol kesehatan kepada penumpang dan supir yang akan menyeberang maupun datang ke pelabuhan tanjung Kalian Muntok, Danposal Muntok selaku koordinator tim verikasi Satgas Angla Muntok bersama Satgas Angla dan gugus tugas covid Bangka Barat mengajak untuk melaksanakan pembersihan di pantai sekitar pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.(Selasa, 30/06/2020)
Kegiatan bersih pantai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 selain sebagai wujud soliditas TNI/Polri dan pemerintah daerah juga di ikuti oleh para ojek, supir, Buruh pelabuhan dan para pedagang sekitar pelabuhan sehingga mereka pun turut menjaga kesehatan dan stamina dengan ikut turun tangan dalam giat pembersihan pantai tsb, kegiatan berjalan kompak, tertib dan lancar hingga akhir kegiatan.
Kegiatan kebersamaan ini baik dalam pelaksanaan tugas di pelabuhan Tanjung Kalian dan bersih pantai adalah atas perintah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E., M.Tr.Hanla selaku Dansatgas Angla kep. Babel dan instruksi Gubernur kep. Babel serta Bupati Bangka Barat bersama stake holder Kab. Bangka Barat.
Hadir dalam pembersihan pantai Ketua sekretaris umum gugus covid Bangka Barat, Danramil Kec. Muntok Bangka Barat, Camat Muntok, Kepala Satpol  PP dan BNPB Bangka Barat, Kapolsek Muntok, Danposal Muntok, Dir RSBT Muntok Dr Yovita Sari Metkono, Kepala ASDP Muntok, KSOP Muntok, KKP muntok, Kepala Puskesmas Muntok, BPTD Wil VII Babel, Satpol PP, TNI/Polri, Para Ojek, Supir Truk, TKBM pelabuhan Muntok dan Pedagang sekitar pelabuhan. (Penlanal Babel)
BACA JUGA:  IAI Ma’arif Metro, Luluskan 295 Wisudawan dan Wisudawati