Polres Lampung Utara, Peran Pers Sangat Besar Sukseskan ‘Operasi Patuh Krakatau 2019’

71
Lampung Utara- Dalam rangka ikut serta mendukung dan mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2019 yang sedang dilaksanakan Jajaran Polri, Khususnya di Wilayah hukum Polres Lampung Utara, ‘ Pers Confrence ‘ bersama awak Media, baik media cetak, elektronik, dan Online, yang ada di Kabupaten setempat, Selasa (3/8/2019).
Dalam pertemuan itu, Kabag Ops Polres Lampung Utara,  Kompol Nelson F Manik menyampaikan ungkapan terimakasih atas peran aktif media massa sebagai mitra kerja Polri yang telah ambil bagian dalam pemberitaan pelaksanaan Ops Patuh 2019 yang tengah dilaksanakan oleh jajaran Polres Lampung Utara.

“Pada dasarnya tugas kita itu sebenarnya sama, tapi hanya dibedakan tupoksi. Ketika berbicara tentang penegakan hukum, namun pada pelaksanaan tentu ada Deskrisi, dan hal itu telah ditetapkan dengan Undang-undang yang berlaku. Begitu juga dengan Rekan-rekan media yang menyajikan sebuah pemberitaan, tentunya melalui seleksi dan proses, apakah layak untuk dikonsumsi oleh Publik,” ujar Kabag Ops, yang didampingi Kasubag Humas, lptu. Zulkarnaen.

Selain itu menurut, Iptu. Zulkarnain menambahkan bahwa, hubungan kemitraan yang telah terjalin dengan lnsan Pers selama ini telah berjalan baik, dan harmonis.

“Kita sangat berterima kasih, kepada Rekan-rekan Pers yang ada di Lampung Utara, atas hubungan yang terjalin selama ini dengan baik, Memasuki hari ke enam pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2019 telah berjalan lancar, dan baik,” ungkap Kasubag Humas.

Kasubag Humas, Zulkarnain meminta agar para rekan-rekan media dapat memberitahukan kepada Keluarga, Sahabat, dan tetangga agar mentaati aturan Lalin, serta senantiasa menggunakan helm yang berstandar sesuai dengan aturan.

Disampaikan juga bahwa memasuki Hari ke.5 dilaksanakannya Operasi Patuh Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Lampung Utara, telah menindak sebanyak 900 pelanggaran lalu lintas dengan berbagai pelanggaran.
( Red / Dha / Riki )
BACA JUGA:  Partai Politik Mulai 'Tembak Mata' Meski Pilkada Kota Depok Masih Lama