Politisi Muda Partai Gerindra, M.Saleh Mukadam Menjadi ‘Kandidat Kuat’ Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah

630

Lampung Tengah- Kostelasi politik legislatif yang telah usai beberapa waktu lalu menempatkan Partai Gerindra sebagai salah satu Partai Politik yang berpotensi mengisi lowongan ‘ Wakil Ketua ‘ DPRD Lampung Tengah.

Hal tersebut tentunya memunculkan spekulasi dan pertanyaan siapa yang akan menjadi utusan Partai Gerindra menjadi Unsur Pimpinan DPRD Lampung Tengah.

Salah satu kandidat kuat yang menjadi perhatian adalah Politisi Muda Merakyat Partai Gerindra M.Saleh Mukadam, SH yang untuk kali kedua dapat menjadi pengemban ‘ Aspirasi Rakyat ‘ .

 

M.Saleh Mukadam , Politisi Partai Gerindra Lampung Tengah saat di wawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan, Semua keputusan ada di sidang Partai , siapapun itu yang harus dilakukan adalah memberikan kinerja yang baik untuk Negara dan mampu mengemban Aspirasi Rakyat.

” Saya menyerahkan semua mekanisme pemilihan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah kepada sidang Partai apapun itu tentunya adalah kader terbaik,” Ujar Politisi Muda yang dikenal merakyat ini.

Mukadam menambahkan, Karena baginya sebagai Kader, apapun keputusan Partai akan selalu ia hormati.

“Yang jelas kita menunggu hasil pleno DPP Partai Gerindra untuk menetapkan Posisi Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah” sebut Anggota DPRD Lampung Tengah terpilih ini, melalui sambungan telepon, Rabu, (7/8) sore.

Untuk diketahui , Politisi Muda ini merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra Lampung Tengah, sebagai pengemban amanah rakyat pria kelahiran Lampung Tengah ini dikenal sangat dekat dengan rakyat, Bahkan rumor yang beredar ” Bang Mukadam ” panggilan akrabnya menjadi kandidat terkuat yang akan mengisi posisi Pimpinan DPRD Lampung Tengah ini.

“Saya siap jika diamanahkan Partai untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah,tetapi menurut saya yang terbaik adalah memberikan kinerja dan totalitas bagi Rakyat dan Negara .” Tegas dia.

BACA JUGA:  Yuki Akbar , Sistem Tata Kelola Pembuangan Air di Kota Metro Memperihatinkan

Untuk diketahui, perolehan Kursi Partai Gerindra di DPRD Lampung Tengah. Turun dari 9 Kursi menjadi 6 Kursi di Pemilu tahun 2019 ini.

( Red / Dha / Rls )