PLN Meluncurkan Layanan One Day Service

393

METRO, Inspirasi Pist – PLN resmi meluncurkan layanan terbaru, yakni One Day Service yang akan memudahkan para pengguna listrik dalam berbagai hal. Manajer Area PLN Kota Metro Gustiawan mengatakan, melayani 5 kabupaten dan 1 Kota Madya, Kamis (19/04/2018).

Ia berharap melalui program layanan tersebut, masyarakat tidak lagi tertipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. “Saya harap masyarakat menghubungi PLN dan kita akan melayani masyarakat Kota Metro secara gratis,” jelas Gustiawan.Lanjutnya Gustiawan menambahkan, akan senantiasa membantu masyarakat Kota Metro dalam layanan One Day Service “Semoga dalan layanan One Day Service ini kami dapat dengan cepat melayani masyarakat yang membutuhkan kami dan semakin meningkatkan kinerja,” ucapnya.

Asisten II memberikan sambutannya dalam peluncuran layanan One Day Service. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan bahwa, kita semua memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap pelayanan.

Menurutnya, masyarakat Kota Metro sangat mengharapkan pelayanan yang berkualitas, pelayanan yang mencerminkan pengutamaan keuasan dan kebutuhan masyarakat sehingga dengan adanya Layanan One Day Service ini, kami rasa hal ini merupakan solusi yang tepat untuk meningkatkan kepuasan masyarakat dalam mendapatkan layanan  PT.PLN (Persero) area Metro” Tutupnya Prayetno. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Inilah Kronologis Kecelakaan Maut di By Pass, Guru SMA Tewas Seketika