Pilkada 2020, Kapolres Bangka Barat Imbau Tidak Boleh Terprovokasi Berita Hoax

82

Pilkada 2020, Kapolres Bangka Barat Imbau Tidak Boleh Terprovokasi Berita Hoax

Inspirasi Post || 8 Agustus 2020

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangka Barat pada saat silahturahmi di masjid Darul Arqam untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax yang dapat mengakibatkan gangunan Kamtibmas di masa Pilkada 2020.

 

Dikatakan Kapolres Bangka Barat, penyebaran berita hoax oleh orang yang tidak bertanggung jawab itu agar tidak menggangu Kamtibmas sehingga Pilkada di Bangka Barat dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan bersama masyarakat Bangka Barat. Jumat (07/08/2020).

Selain itu, dalam rangka menjaga Pilkada yang aman dan damai, Kapolres Bangka Barat mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Barat bijak dalam menggunakan media sosial tidak memprovokasi dan juga kepada masyarakat untuk tidak mudah mencernah berita-berita hoax, namun perlu dilihat dan dicermati dengan baik sebelum dikomsumsi.

“Tolong saling menjaga kondusifitas wilayah kita, tidak mudah terpancing oleh hal-hal yang membuat situasi Kamtibmas tidak baik di wilayah Bangka Barat. Terutama kepada masyarakat Bangka Barat untuk bijak dalam menggunakan media” Pungkas Kapolres Bangka Barat. (Red-rik).

BACA JUGA:  Debat Publik !! Ditanya Perihal e-Commerce, Arinal Tidak Bisa Jawab