Perusakan Posko Pemenangan ‘Da – Di’ Mencederai Pesta Demokrasi di Lampung Timur

323

Lampung Timur- Posko pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3, Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi di Kecamatan Mataram Baru, ‘Diobrak Abrik’ oleh orang tak dikenal yang diduga adalah suruhan lawan politik.

Dalam kejahatan politik ini beberapa kerusakan diantaranya adalah Alat Peraga Kampanye (ATK) dan beberapa berkas yang berada di posko tersebut berantakan serta rusak parah.

Ketua Tim Pemenangan Hi.Dawam rahardjo dan Hi.Azwar Hadi atau kerap disebut Da-Di di wilayah Kecamatan Mataram Baru, Saimun saat dikonfirmasi oleh awak media mengungkapkan peristiwa perusakan posko tersebut terjadi pada Sabtu (17/10/2020) dini hari, seperti dilansir lampung77.com

Ali Kurniawan, Ketua DPC HPI Lampung Timur saat dimintai pendapatnya mengatakan, Ini merupakan sebuah kejahatan dalam hajat demokrasi , pihak penegak hukum jangan ‘Tutup Mata’ , Harus ada tindakan tegas bagi pelaku, karena jika didiamkan dapat menimbulkan kerusuhan horizontal.”  Tegas pria yang dikenal kritis ini. ( Red / Ben / Dbs )

BACA JUGA:  Wow! SPBU 243.311.27 KACE Terbakar 'Ulah' Thunder