Perumda Sarana Jaya DKI Jakarta ‘Gelar’Aanwizing Proyek

37

Inspirasi Post, Jakarta,-Perusahaan Umum Daerah Pembangunan Sarana Jaya DKI Jakarta, Tengah  melaksanakan kegiatan Aanwijzing Prakualifikasi Ulang Pemilihan Mitra untuk Proyek Kerja Sama Fasilitas Pengelolaan Sampah Antara (FPSA) di Dalam Kota DKI Jakarta : Wilayah Layanan Timur dan Selatan yang bertempat di Veranda Hotel, Jl. Kyai Maja No.63, Jakarta Selatan (29/03/2021)

Proses Aanwijzing merupakan proses penjelasan kepada Calon Mitra Kerjasama untuk Proyek Fasilitas Pengelolaan Sampah Antara di Dalam Kota DKI Jakarta Wilayah Layanan Timur dan Selatan.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan dan juga sesi tanya jawab seputar content dari pada dokumen prakualifikasi.

Selain dihadiri oleh para calon mitra kerjasama baik online maupun off line, turut hadir pula Direktur Administrasi dan Keuangan Bima P. Santosa untuk memberikan sambutan terkait penyelenggaraan acara tersebut.

“ Dengan adanya Aanwijzing Prakualifikasi FPSA ini, Sarana Jaya berharap adanya diskusi mendalam untuk memastikan transparansi proses pemilihan calon mitra yang untuk kedepannya dapat menjadi mitra Sarana Jaya dalam mengimplementasikan proyek ini,” ungkap Bima.

Setelah proses paparan materi Aanwizjing, selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab dari pihak calon mitra kerjasama dan Sarana Jaya sekaligus menutup rangkaian acara tersebut.

( Red / Dha / Rls Humas Perumda SJ DKI Jakarta )

BACA JUGA:  DPW HPI Lampung 'Kecam' Tindakan Istri Bupati Lampung Tengah 'Kampanye Terselubung'