Peringati HUT Ke 61 MPC PP Kota Metro Berikan ‘Tali Kasih’ Ke Wong Cilik

235

Kota Metro – Dalam rangka peringati HUT Pemuda Pancasila ke 61, Jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila beserta ratusan kader , melakukan bakti sosial yang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kecil.

Sefri Darwin,SE , Ketua pelaksana saat di wawancarai oleh Inspirasi Post.com mengatakan ,

” Kegiatan ini merupakan rangkaiaan dari HUT Pemuda Pancasila yang ke 61, Ditengah musibah pandemi covid 19 ini banyak rakyat yang mengalami krisis ekonomi , maka kami merasa terpanggil untuk memberikan ‘tali kasih’ , dan sesuai arahan ketua MPC PP , bung Tondi Nasution, kami turun ke tengah masyarakat.” ujar pria yang dikenal ramah ini.

Bung Sefri saapaan akrab menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial ini MPC Pemuda Pancasila bersama jajaran pengurus PAC dan Kader PP akan membagikan sembako ke 5 Kecamatan yang ada di Kota Metro,” tutupnya.

Hingga Berita ini diturunkan, Jajaran Pengurus PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) Pemuda Pancasila Kota Metro, Masih terus bergerak di 5 kecamatan yang ada di Kota Metro untuk memberikan ‘Tali Kasih’ tersebut kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian ditengah musibah pandemi covid 19 ini.

( Redaksi )

BACA JUGA:  HPI Akan Menjadi ' Rumah & Kampus ' Bagi Pekerja Pers di Lampung